Follow Us

Gercep! Bintang Emon Langsung Tes Urine Untuk Buktiin Kalo Negatif Narkoba

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 16 Juni 2020 | 09:17
Unggah di akun instagramnya. Hasil tes urin Bintang Emon yang nunjukin Negatif Narkoba.
instagram.com

Unggah di akun instagramnya. Hasil tes urin Bintang Emon yang nunjukin Negatif Narkoba.

Hai-Online.com- Komika Bintang Emon langsung gerak cepat, supaya bisa langsung takis tuduhan negatif atas dirinya oleh para buzzer yang nyebutin kalo Bintang pake narkotika, dengan langsung tes urin di Rumah Sakit Pondok Indah.

Akun Instagram pribadinya @bintangemon yang dikutip Hai, Selasa (16/6/2020), komika tersebut unggah surat keterangan resmi dari rumah sakit yang menyatakan kalo dirinya negatif dari narkoba.

Baca Juga: Beredar Video Larangan Berkumur Setelah Sikat Gigi, Ini Kata Dokter

"Kalo nanti masih ada berita ditangkap karena narkoboy, lucu juga sih. Bintang emon negatif narkoba, positif kentang mustofa" tulis Bintang Emon dalam unggahannya.

Surat itu jelas nunjukin kalo pemilik nama asli Gusti Muhammad Abdurrohman Bintang Mahaputra udah diperiksa di RS Pondok Indah dan dilakukan pemeriksaan urin test Amphetamine, Opiates Coccaine, Marijuana (THC), dan Benzodiazepine dengan hasil negatif.

Adapun, surat tersebut dikeluarkan tanggal 15 Juni 2020 pukul 21.45 WIB yang ditandatangani oleh dr. Alse Kepermunanda sebagai dokter umum.

Sebelumnya, Bintang Emon dapet serangan virtual di akun Twitter-nya @bintangemon dari akun-akun anonim yang disinyalir sebagai buzzer.

Mereka berulang kali mencuitkan beberapa narasi yang sebut Bintang Emon sebagai pemakai narkotika jenis sabu untuk keperluan doping.

Potret Bintang Emon yang viral diperbincangkan masyarakat
instagram.com

Potret Bintang Emon yang viral diperbincangkan masyarakat

Cuitan dari akun-akun anonim itu hampir semuanya pake tagar #GakSengaja dan #NovelBaswedan. Belum diketahui apa maksud penggunaan tagar tersebut.

Baca Juga: Sehari Bisa Berkali-kali, Ternyata ini 4 Kondisi yang Sebabkan Sering Kentut dan Cara Mengatasinya

Namun yang jelas, Bintang sempet unggah konten video yang nyindir pernyataan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kasus penyiraman air keras ke Novel Baswedan, yaitu Roberto Fedrik Adhar Syaripuddin.

Bintang Emon dalam videonya, nyindir pernyataan yang nyebutin kalo terdakwa nggak sengaja ngelakuin penyiraman air keras ke penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

Sindiran yang dibaur komedi itu dia unggah melalui akun Instagram-nya @bintangemon.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest