Follow Us

Bintang Emon Bikin Sindiran Pedas untuk Menkes Terawan, Tanggapi Aksi Wawancara Kursi Kosong

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 30 September 2020 | 13:59
Bintang Emon standup comedy
instagram.com

Bintang Emon standup comedy

HAI-Online.com - Bintang Emon ikut menanggapi aksi Najwa Shihab mewawancarai kursi kosong. Najwa Shihab kini jadi sorotan lantaran mewawancarai kursi kosong saat membawakan programnya.

Kursi kosong tersebut seharusnya diisi oleh Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. Meski sudah berkali-kali diundang, Menkes Terawan nggak kunjung hadir.

Baca Juga: Warganet Bikin Meme Kursi Kosong Terawan, Mulai Sakura Uchiha Hingga Impostor Among Us

Padahal di awal pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, Menkes Terawan sering muncul ke publik.

Namun kini saat virus corona semakin menyebar dan memakan banyak korban, Menkes Terawan justru nggak kelihatan batang hidungnya.

Bahkan ia berkali-kali nggak menghadiri program televisi yang mengundangnya untuk memberikan keterangan. Pada akhirnya, sosoknya pun menjadi bulan-bulanan publik.

Terlebih keterangan Menkes Terawan di awal pandemi Covid-19 sempat menuai kontroversi.

Beliau sempat dinilai terkesan meremehkan kasus virus corona di Indonesia.

Sebelumnya diberitakan Menteri Kesehatan Indonesia Terawan Agus Putranto kembali menjadi perbincangan di media sosial, Selasa (29/9/2020).

Hal tersebut lantaran Terawan nggak hadir dalam program Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab pada Senin (28/9/2020) malam.

Dalam program Mata Najwa, Najwa Shihab mengatakan kalo beberapa kali sudah mencoba mengundang Terawan untuk hadir di acara yang ia bawakan. Sayangnya, Terawan selalu saja absen dari undangan tersebut.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest