Follow Us

Sutradara 'Hereditary' Bakal Punya Film Baru Berdurasi Sampai 4 Jam

Bagas Rahadian - Kamis, 11 Juni 2020 | 17:25
Cuplikan film Hereditary (2018)
Horror Homeroom

Cuplikan film Hereditary (2018)

HAI-Online.com - Ari Aster, sutradara yang sukses meramu dua film thriller psikologis 'Hereditary' dan 'Midsommar', kabarknya bakal segera merilis film baru.

Masih akan berfokus pada alur cerita mistis, Aster mengungkapkan kalo film horornya kali ini akan bergeser dari formula yang pernah ia gunakan di film-film booming-nya sebelum ini.

Baca Juga: Bring Me The Horizon Rilis EP Kejutan, Musiknya Full Elektronik

Dan terdengar cukup unik, sutradara 33 tahun itu mengungkapkan kalo karyanya kali ini sebagai film horor yang memiliki unsur komedi di dalamnya.

Wow, khas seorang Ari Aster banget kedengarannya, mengingat doi emang dikenal kreatif dalam menemukan gaya baru menyuguhkan cerita horror.

Seperti dikutip dari IGN Times, Aster lebih jauh menjelaskan bahwa film barunya, yang ia deskripsik sebagai 'komedi mimpi buruk', telah rampung dalam draft baru dan kabarnya bakal punya durasi tayang yang super lama.

Baca Juga: Petinggi Perusahaan Ini Kerja Sambilan Jadi Kurir Makanan, Ternyata Ada Maksud Mulia di Baliknya

"Yang saya tahu adalah bahwa itu akan menghabiskan waktu empat jam, dan diperuntukkan bagi penonton di atas usia 17 (tahun)," ujar Aster.

Meski tidak sepenuhnya jelas apakah Aster serius tentang panjang film berikutnya, filmografi terbarunya menunjukkan bahwa ia memang memiliki sedikit kecenderungan untuk mencitpakan film-film yang sedikit menyimpang dari batas wajar.

Aster memulai debut sutradaranya pada tahun 2018 melalui Hereditary, sebuah drama horor yang sukses buat emosi penonton bercampur aduk tanpa adanya kehadiran formula jump scare, selama 2 jam, 7 menit pemutaran.

Ssetelahnya, melalui Midsommar di tahun 2019, Aster kembali menelurkan kisah okultisme-surealis berdurasi 2 jam, 51 menit. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest