Follow Us

Termasuk Soundtrack Black Panther 2, Beyonce Direncanakan Nyanyi Untuk 3 Film Disney

Bagas Rahadian - Rabu, 10 Juni 2020 | 16:00
Beyonce
Kompas Lifestyle

Beyonce

HAI-Online.com - Beyonce dikabarkan tengah dalam proses negosiasi untuk meneken kontrak kerjasama dengan nilai fantastis senilai $100 juta (Rp. 1,4 Triliun) untuk menggarap soundtrack sejumlah film Disney.

Menyusul kesuksesannya dalam versi live-action The Lion King pada 2019 lalu, di mana ia mengisi suara karakter Nala, Disney kabarnya berencana untuk kembali bekerjasama dengan Beyonce untuk sejumlah proyek besar berikutnya, yang salah satunya adalah sekuel film superhero Marvel, Black Panther.

Seperti dilaporkan The Sun, selain mantap diteken untuk mengisi vokal dalam soundtrack Black Panther 2, akan ada dua film Disney lain yang bakal melibatkana Beyonce, kendati belum diketahui ia bakal melakukannya sebagai pengsisi musisi atau aktor.

Terkait hal ini, sebuah sumber dari NME mengatakan, “Beyoncé telah menjadi pemain utama untuk Disney dan sangat cocok untuk citra brand mereka.

Baca Juga: Harlan Boer Rilis Double Album 'Fidelitas Cinta', Berkisah Tentang Segala Hal Soal Pandemi

"Dia bekerja pada sejumlah proyek untuk mereka, termasuk menyuarakan Nala dalam reboot dari The Lion King, dan sekarang mereka ingin mengamankannya untuk lebih banyak proyek. Disney telah mengajukan kesepakatan bernilai sekitar £80 juta, yang akan mengamankan Beyonce untuk tiga proyek besar, termasuk sekuel Black Panther," tambah sumber tersebut.

Mereka pun melanjutkan: "Negosiasi masih berlangsung tetapi itu adalah detail akhir yang sedang digodok sekarang."

Rincian proyek ketiga memang masih belum jelas, tetapi Beyonce sebelumnya menyuarakan kecintaannya pada perusahaan hiburan legendaris tersebut setelah mengambil bagian dalam sebuah amal amal, di mana ia menyanyikan lagu 'When You Wish Upon A Star' yang merupakan soundtrack animasi Disney, Pinocchio.

Dia mengatakan pada saat itu: "Saya sangat bangga dan merasa terhormat menjadi bagian dari keluarga Disney."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest