Follow Us

Ikuti Suara yang Tiba-tiba Muncul di Kepala, Cowok Ini Menang Lotre Senilai Rp 18 Miliar

Bayu Galih Permana - Sabtu, 06 Juni 2020 | 20:00
Simon Waddup
SWNS/RICHARD HARRIS

Simon Waddup

HAI-Online.com - Dapat rejeki nomplok, seorang tukang listrik asal Inggris, Simon Waddup berhasil memenangkan hadiah belasan miliar rupiah dari lotre murah yang dia beli.

Seperti dilansir HAI dari Daily Mail, semua bermula ketika cowok berusia 31 tahun ini mendengar suara di kepalanya, yang menyuruh dia untuk membeli tiket lotre pada 19 Mei lalu.

"Saat itu, aku sedang berbelanja di Aldi (supermarket) dan di kepala muncul suara yang menyuruhku untuk membeli tiket lotre," cerita Waddup.

Sesampainya di rumah, dia pun langsung membukan akun National Lottery miliknya, dan membeli dua buah tiket lotre seharga 5 pound sterling (Rp 90 ribu).

Baca Juga: Berbahaya, Sering Gunakan Ponsel Bisa Berisiko Sindrom Carpal Tunnel. Apaan Tuh?

Nggak berharap untuk menang, pria yang tinggal di daerah Coventry ini tiba-tiba mendapatkan sebuah pesar dari The National Lottery pada keesokan paginya.

"Aku saat itu menunggu kiriman jam 7 pagi, dan ketika melihat ponselku pada jam setengah 9, aku melihat ada pesan dari The National Lottery," terangnya lebih lanjut.

Mendapat pesan tersebut, Waddup tahu bahwa dia telah memenangkan sesuatu, namun nggak menyangka kalau hadiah dari lotre tersebut mencapai 1 juta pound sterling (Rp 18,1 miliar).

Baca Juga: Tasya Kamila dan Amanda Manopo, Raih Masa Depan Cemerlang Bersama Sampoerna University

Ke depannya, Waddup berencana menggunakan uang itu untuk mengobati gangguan kelainan darah yang dia derita, membelikan putrinya baju baru, dan juga berlibur bersama keluarga.

Wah, beruntung banget ya sob! Kalau kalian yang dapet hadiah lotre tersebut, kira-kira uangnya mau dipake buat apa nih? (*)

Source : Daily Mail

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest