Follow Us

Seukuran Manusia, Kelinci Ini Viral karena Punya Ukuran Tubuh yang Nggak Wajar

Bayu Galih Permana - Sabtu, 06 Juni 2020 | 18:15
Cocoa Puff, kelinci yang punya ratusan ribu followers di Instagram karena ukuran tubuhnya nggak wajar.
via LADbible

Cocoa Puff, kelinci yang punya ratusan ribu followers di Instagram karena ukuran tubuhnya nggak wajar.

HAI-Online.com - Seekor kelinci asal Seattle, Amerika Serikat bernama Cocoa Puff beberapa waktu belakangan ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial karena mempunyai ukuran nggak wajar.

Gimana nggak sob, Cocoa diketahui mempunyai ukuran yang setara dengan anak-anak atau pinggul orang dewasa ketika dia berdiri tegak.

Berjenis continental giant, kelinci yang saat ini berusia 2 tahun tersebut mempunyai berat mencapai 18,5 pon atau sekitar 8,4 kilogram.

Sama seperti kelinci pada umumnya, Cocoa juga memakan tumbuhan hijau sebagai makanan sehari-hari, ditambah dengan mangga dan pisang kering sebagai snack.

Baca Juga: Aksi Solidaritas George Floyd: Kanye West Sumbang Rp. 27 Miliar dan Tanggung Biaya Kuliah Sang Putri

Tapi, nggak seperti teman-temannya yang suka menggigit kabel, Cocoa terlihat kalem dan nggak nakal meskipun dia dipelihara di dalam rumah.

"Kami beruntung karena dia nggak seperti kelinci lain yang suka menggigiti kabel listrik, ponsel, maupun komputer," cerita pemilik Cocoa, Lindsay kepada 7News.com.au.

Berkat kelucuan dan keunikannya tersebut, Cocoa diketahui mempunyai banyak penggemar, di mana jumlah pengikutnya di Instagram hingga kini telah mencapai 299 ribu pengikut.

Wah, lucu ya sob kelincinya! Kalian sendiri gimana, ada yang punya kelinci Cocoa juga nggak nih di rumah? (*)

Source : ladbible.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular