Follow Us

Gara-Gara Corona, Festival EDM Terbesar Dunia Hadir Livestream

Bagas Rahadian - Minggu, 07 Juni 2020 | 18:26
Tomorrowland
David Pintens/AFP/Getty Images

Tomorrowland

HAI-Online.com - Festival musik dansa eletronik (EDM) Belgia, Tomorrowland, mengumumkan gelaran daring perdana-nya di tahun 2020, setelah festival dalam format konvensional batal akibat pandemi covid-19.

Bertajuk 'Tomorrowland Around the World', acara ini akan berlangsung selama dua hari (25-27 Juni 2020), tanggal yang semula akan dipakai untuk membuka pekan kedua festival dua pekan tersebut.

Seperti dilansir dari Billboard, meski akan punya vibe beda dari biasanya, festival online kabarnya akan lebih interaktif dan menampilkan pertunjukan bertabur bintang, dengan line-up artis yang belum diumumkan.

Baca Juga: Telkom Mau Unblock Netflix, Asalkan Berani Hapus Konten Pornografi

'Tomorrowland Around the World' akan menampilkan delapan panggung dan termasuk pengungkapan panggung utama 2020.

Sementara, kegiatan tambahan akan mencakup games, lokakarya, dan talk show.

Baca Juga: Selesaikan Masalah Tanpa Dendam Ala Budaya Peru Ini Bikin Masyarakat Puas

Para fans gelaran ini dapat berpartisipasi melalui PC, laptop, smartphone atau tablet, tanpa peralatan VR yang diperlukan.

Tomorrowland diketahui menjadi tayangan livestream pertama dalam skena EDM yang dipungut biaya, dengan tiket satu hari seharga $13 (Rp. 180 ribu) dan tiket dua hari seharga $22 (Rp. 308 ribu).

Acara ini akan disiarkan mulai pukul 8 malam hingga 6 pagi WIB, dengan opsi "zona waktu ramah" untuk orang-orang yang mengakses dari kawasan Amerika dan Asia.

Baca Juga: Deretan Mahmud yang Ternyata Doyan Main TikTok Selama di Rumah Aja

"Kami berharap bahwa ratusan ribu orang akan bersatu dengan cara yang bertanggung jawab dan pertemuan kecil Tomorrowland di rumah-rumah penduduk - dari Kanada ke Australia, dari Jepang ke Brasil dan di mana-mana di antaranya - akan diselenggarakan," kata pendiri Tomorrowland, Michiel Beers. dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Billboard.

Menarik sekitar 400.000 penonton setiap tahunnya, Tomorrowland adalah festival EDM terbesar di dunia yang direncanakan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-16 pada tahun 2020.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular