Follow Us

Beda dari Biasanya, Aktor Sylvester Stallone Perankan Karakter Gangster di Series Tulsa King!

Arlingga Hari Nugroho - Senin, 17 Oktober 2022 | 16:05
Aktor Sylvester Stallone tampil jadi bintang utama di series drama kriminal Tulsa King.
Paramount+

Aktor Sylvester Stallone tampil jadi bintang utama di series drama kriminal Tulsa King.

HAI-Online.com - Aktor senior Sylvester Stallone dipastikan akan tampil jadi bintang utama di series drama kriminal Tulsa King.

Stallone nantinya akan tampil memerankan karakter Dwight 'The General' Manfredi, seorang mafia New York yang telah bebas dari penjara dan diasingkan oleh bosnya untuk mendirikan toko di Tusla, Okla.

"Saya memainkan interpretasi yang sangat berbeda [dari seorang mafia]," kata Stallone kepada wartawan Wednesday, dikutip dari Deadline.

"Jadi saya memahami kehidupan jalanan dengan baik. Tapi ini bukan pertunjukan gangster stereotip. Geng saya terdiri dari koboi, orang India... sekelompok orang yang benar-benar tidak cocok," sambungnya.

Tokoh Dwight kemudian perlahan membangun kru dari sekelompok karakter yang nggak mungkin membantunya membangun kerajaan kriminal baru di tempat yang baginya mungkin juga tempat yang asing.

Baca Juga: Serial Terbaru Netflix, Glitch Punya Genre Campuran, Mulai dari Misteri, Thriller Sampai Sci-Fi

"Ini bukan tentang keluarga mafia tetapi tentang satu mafia tertentu, Dwight. Konflik yang dia hadapi sangat berbeda. Dalam pertunjukan massa yang khas, mereka mungkin melawan keluarga mafia lainnya. Di Tulsa dia sendirian dan berharap mendapatkan uang yang dia kirim kembali ke NYC," ungkap Produser Eksekutif Terence Winter.

Selain Sylvester Stallone, Tulsa King juga dibintangi oleh Annabella Sciorra , Andrea Savage, Martin Starr, Max Casella, Domenick Lombardozzi, Vincent Piazza, Jay Will, AC Peterson, Garrett Hedlund, dan Dana Delany.

Series Tulsa King akan tayang perdana dengan dua episode pada 13 November 2022 mendatang di platform streaming Paramount+.

Setelah itu, episode baru lainnya akan hadir secara rutin setiap hari Minggu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest