Follow Us

Dokumenter 'Rocky' dengan Sylvester Stallone Sebagai Naratornya Siap Rilis Juli 2020

Bagas Rahadian - Minggu, 07 Juni 2020 | 09:27
Rocky Balboa
Sportbible

Rocky Balboa

HAI-Online.com - Film dokumenter Rocky yang diriwayatkan oleh Sylvester Stallone, aktor pemeran petinju fiksional, Rocky Balboa, akan tayang bulan depan.

Dikutip dari NME, film dokumenter berjudul "Becoming Rocky (yang punya judul alternatif 40 Years of Rocky: The Birth of a Classic di Amerika Utara), ditulis dan diproduksi oleh Derek Wayne Johnson dan akan menghadrikan Stallone mengenang kembali masa ketika ia menggarap film Rocky pertama kali.

Baca Juga: Adonis Creed Siap Lawan Viktor Drago di Trailer Terbaru Film Creed II

"Film dokumenter ini adalah sesuatu yang istimewa bagi penggemar Rocky maupun penonton biasa," terang Johnson dalam sebuah pernyataan.

"Ini adalah bagian yang menarik dari sejarah film yang diriwayatkan oleh Rocky sendiri, Sylvester Stallone, dan akan memberi penonton pengalaman intim, dan juga emosional."

Berikut trailer dari film "40 Years of Rocky: The Birth Of A Classic".

Tahun lalu, Stallone berbicara soal kemungkinan bakal hadirnya prekuel terbaru dari film Rocky, yang ia sebut bakal tetap menampilkan dirinya sebagai si petinju kecintaan rakyat.

Baca Juga: Ini Dia 3 Musisi Indonesia Terfavorit Buat Dijadiin Spotify Anthem Sama Pengguna Tinder

Kendati telah menginjak usia 73 tahun, Sly (sapaan akrab Stallone) masih dipercaya untuk melakoni peran ikonik yang ia dapatkan di tahun 1976 itu, di mana karakter Rocky terakhir kali muncul dalam film Creed 2. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest