Follow Us

Ini Dia 3 Musisi Indonesia Terfavorit Buat Dijadiin Spotify Anthem Sama Pengguna Tinder

Alvin Bahar - Sabtu, 06 Juni 2020 | 15:00
Baskara Putra aka Hindia
Sun Eater

Baskara Putra aka Hindia

HAI-ONLINE.COM - Pasti tau fitur Spotify anthem yang ada di Tinder kan? Mungkin ada beberapa dari lo yang cukup care sama hal ini. Sengaja masukin lagu yang menurut lo keren, or at least bisa menarik perhatian lawan jenis.Mungkin juga lo bakal ilfil kalo ada cewek di Tinder yang pake Spotify anthem lagu yang nggak suka.Baru-baru ini, Tinder menemukan bahwa zodiak seseorang mempengaruhi jenis lagu yang dipilih untuk menjadi anthem di profil mereka.

Contohnya, zodiak Aries yang bersemangat dan berjiwa pemberani lebih memilih lagu dengan ritme yang penuh energi.

Baca Juga: Nggak Mungkin Lagi Nemu Cewek Palsu di Tinder, Soalnya Sekarang Foto Udah Bisa Verifikasi

Sedangkan Taurus cenderung memilih jenis musik yang lebih santai, seperti pop akustik. Berbeda dengan kedua zodiak tersebut, Libra memilih lagu yang easy listening dan ringan tapi memiliki lirik yang romantis.Dengan berbagai pilihan musisi dunia yang tersedia untuk dijadikan anthem di profil pengguna, ternyata ada beberapa zodiak pengguna Tinder Indonesia yang lebih memilih musisi lokal ketimbang musisi internasional. Siapa saja musisi Indonesia yang terpilih? Berikut temuannya.

HINDIA

Konser Perayaan Bayangan dari Hindia
DAVIAN

Konser Perayaan Bayangan dari Hindia

Penyanyi indie dengan nama asli Baskara Putra, mulai menjajaki kariernya sebagai musisi solo sejak 2018. Single dengan nuansa electro-pop, “Secukupnya” dipasang oleh banyak pengguna sebagai Spotify anthem di profil Tinder mereka. Lagu ini membalut lirik lagu yang cukup bermakna dengan musik modern, sehingga dapat membangkitkan semangat bagi yang mendengarnya. Sebagai zodiak yang berjiwa pemberani dan kreatif, tak heran jika Hindia menjadi musisi yang paling sering dipasang oleh Aries dan Aquarius di Spotify anthem mereka. Apalagi kalau bukan untuk menumbuhkan rasa optimis dan semangat mereka dalam mencari kenalan baru.

PAMUNGKAS

Pamungkas Rilis Single Baru
Doc. Maspam Records

Pamungkas Rilis Single Baru

Musisi berbakat tanah air ini tengah digandrungi oleh anak muda karena musiknya yang easy listening. Dengan banyaknya pengguna Gen Z di Tinder, nggak heran kalau Pamungkas menjadi salah satu musisi teratas untuk Spotify anthem. Bila diperhatikan, lirik lagu dari tiga hits Pamungkas dalam album “Walk the Talk” sangat dalam. Sebab, lirik lagu tersebut mencerminkan pengalaman hidupnya yang lalu. Sagitarius dan Taurus merupakan zodiak yang paling banyak memasang Pamungkas sebagai artis Spotify anthem mereka. Dengan karakter Sagitarius yang dikenal sebagai seseorang yang idealis, jadi bukan hal yang aneh kalau mereka menyukai persona Pamungkas. Sedangkan untuk Taurus, saat mereka berpindah ke musik lokal, Pamungkas menjadi pilihan mereka karena lagu-lagunya yang melankolis dan penuh cinta-cintaan.

ARDHITO PRAMONO

Ardhito Pramono
Dok.Hai/Rifqy Amin

Ardhito Pramono

Lewat EP yang bertajuk “A letter to my 17-year-old” dimana semua lagunya meledak di pasaran, nama Ardhito Pramono melambung sebagai musisi muda jazz berbakat Indonesia. Hal ini nggak luput bagi pengguna Tinder lokal. Para Librarian dan Cancerian di Tinder merupakan fans dari Ardhito, dengan menjadikannya sebagai artis lokal favorit di Spotify anthem mereka. Musik Ardhito Pramono memang asik banget untuk menemani kegiatan sehari-hari, sesuai dengan selera Libra dan Cancer yang easy going dan santai. Jadi, kalau match kamu adalah kedua zodiak ini, kamu bisa cari tahu tentang lagu-lagu Ardhito untuk pedekate.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest