Follow Us

Miris, Pelajar Ini Minta Korban Covid-19 Terus Berjatuhan Biar Dia Nggak Sekolah

Bayu Galih Permana - Sabtu, 06 Juni 2020 | 16:42
Ilustrasi pelajar
PIXABAY/STOCKSNAP

Ilustrasi pelajar

HAI-Online.com - Seperti kita tahu, sejumlah negara memilih untuk memindahkan kegiatan belajar siswa di rumah masing-masing pada masa pandemi ini untuk mencegah risiko penyebaran virus corona makin luas.

Nah, pengguna Twitter di Malaysia baru-baru ini tengah ramai membicarakan cuitan salah seorang pelajar yang meminta supaya korban Covid-19 terus berjatuhan.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, harapan supaya korban Covid-19 terus berjatuhan tersebut disampaikan oleh si pelajar karena dia malas untuk kembali ke sekolah.

"Nggak ingin bertambah lagi jumlah kematiannya? Aku malas kembali ke sekolah. Tolong matilah demi aku," tulis pelajar yang akun Twitter-nya dirahasiakan tersebut.

Cuitan pelajar di Malaysia yang meminta korban Covid-19 terus berjatuhan supaya dia nggak kembali ke sekolah.
via World of Buzz

Cuitan pelajar di Malaysia yang meminta korban Covid-19 terus berjatuhan supaya dia nggak kembali ke sekolah.

Baca Juga: Aksi Solidaritas George Floyd: Kanye West Sumbang Rp. 27 Miliar dan Tanggung Biaya Kuliah Sang Putri

Sontak, postingan itu pun kemudian mengundang perhatian dari pengguna Twitter lain, di mana hampir sebagian besar mereka mengecam tulisan tersebut.

Salah seorang pengguna Twitter juga terlihat memberikan sindiran yang mengatakan bahwa pelajar tersebut hanya membebani kedua orangtuanya apabila terus berada di rumah.

"Lalu, apalagi yang mau kamu lakuin di rumah? Kamu cuma jadi beban orangtuamu saja," ujar salah seorang netizen.

Wah, miris ya sob! Di saat orang-orang berharap pandemi ini segera berakhir supaya semua bisa kembali berjalan seperti semula, masih aja ada orang yang seperti ini. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest