Follow Us

Chester Bennington Muda Nyanyi Lagu Nirvana Dalam Sebuah Footage Langka

Bagas Rahadian - Jumat, 05 Juni 2020 | 15:30
Chester Bennington
http://loudwire.com

Chester Bennington

HAI-Online.com - Memang nggak bisa dipungkiri, Nirvana merupakan band yang berjasa meletakkan pengaruh musik baru nan segar bagi para band penerusnya.

Dan belakangan, hal itu seolah kian terbukti usai beredar footage langka di Facebook yang menampilkan kehidupan masa remaja dari mendiang frontman Linkin Park, Chester Bennington, yang juga dipenuhi lagu-lagu milik Nirvana.

Dalam rekaman video yang di-share oleh akun Grey Daze, band pertama Chester sebelum Linkin Park, tampak Chester yang tengah ngumpul dan gitaran bareng teman-temannya sambil jamming lagu Nirvana 'Polly'.

Versi cover nggak resmi tersebut hanya dilakukan di garasi dan merupakan arsip pribadi band, dikemas dalam format akustik dengan seorang personel Grey Daze memainkan gitar, sementara Chester bernyanyi dan memperlihatkan kekuatan vokalnya yang legendaris di penghujung lagu.

Baca Juga: Album Debut White Shoes & The Couples Company Dirilis 15 Tahun Lalu, Berikut 7 Fakta Unik Band Tersebut

Grey Daze merupakan band tempat Bennington berkarya sebelum Linkin Park, di mana selama era itu Chester tampil dengan style khas yang nggak pernah ia gunakan selama di LP, yakni gaya rambut gimbal atau dreadlocks.

Dengan dua rilisan album di tahun 90-an, grup ini memiliki album lain, berjudul Amend, yang tengah dalam garapan dan menampilkan lagu-lagu ulang yang dinyanyikan oleh sang vokalis, serta jajaran penampilan musisi tamu lain.

Rilisan terbaru Grey Daze kabarnya akan hadir pada tanggal 26 Juni mendatang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest