Follow Us

Miris, Gajah Ini Mati Berdiri Setelah Diberi Makan Nanas Berisi Petasan oleh Manusia

Bayu Galih Permana - Jumat, 05 Juni 2020 | 09:30
Gajah yang tewas setelah memakan nanas berisi petasan.
via Boredpanda

Gajah yang tewas setelah memakan nanas berisi petasan.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, seekor gajah di hutan kawasan Kerala, India ditemukan tewas dalam keadaan berdiri di atas sungai setelah diberi makan nanas berisi petasan oleh orang nggak bertanggungjawab.

Seperti dilansir HAI dari Boredpanda, kejadian ini menjadi sorotan banyak pihak setelah salah petugas Departemen Hutan Kerala membagikan kisah gajah tersebut di Facebook.

Salah seorang petugas Departemen Hutan Kerala, Mohan Krishnan mengatakan, gajah yang tengah dalam keadaan hamil tersebut diduga diberi makan oleh petani sekitar.

Dugaan ini sendiri muncul karena petani sekitar seringkali menaruh petasan di dalam makanan dan menaruhnya di tepi lahan supaya wilayah mereka aman dari hewan-hewan buas.

Baca Juga: Bikin Orang Jadi Keliatan Manis, Tahi Lalat Ternyata Juga Jadi Pertanda Kanker

"Gajah ini mempercayai siapa saja. Ketika nanas yang dia makan meledak, gajah ini pasti nggak memikirkan dirinya sendiri, melainkan anak dalam kandungannya," ujar Mohan.

Menurut laporan, nanas berisi petasan tersebut diketahui meledak di dalam mulut sang gajah dan membuat bagian rahangnya mengalami luka parah.

"Dia nggak menyakiti satu orang pun bahkan ketika berlari dengan rasa sakit yang membakar di jalan-jalan desa. Dia nggak menghancurkan satu rumah pun," tambahnya.

Gajah yang tewas setelah memakan nanas berisi petasan.
via Boredpanda

Gajah yang tewas setelah memakan nanas berisi petasan.

Pihak berwenang setempat telah mendaftarkan kasus ini dan memulai penyelidikan atas pembunuhan gajah berusia 15 tahun itu.

Baca Juga: Remaja Kulit Hitam Ini Beberkan Aturan Tak Tertulis dari Sang Ibu, Biar Hidup Tenang di AS

Dua organisasi mengumumkan adanya imbalan uang bagi siapa saja yang dapat memberikan informasi terkait pelaku penaruh petasan di dalam nanas.

Miris banget ya sob, semoga pelaku dapat segera ditangkap dan diberikan hukuman seberat-beratnya. (*)

Source : BoredPanda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest