Follow Us

Masa Pra-Registrasi King of Fighters AllStar VNG, Apa Bedanya Sama Versi Netmarble?

Dio Firdaus - Jumat, 05 Juni 2020 | 19:00
KOF AllStar VNG
VNG

KOF AllStar VNG

HAI-ONLINE.COM- Untuk kamu yang penggemar game fighting tahun 90-an, pasti udah nggak asing lagi dengan nama "King of Fighter".

Game bertarung satu lawan satu itu memang cukup melegenda di kalangan pemain konsol jadul, dan sekarang KOF hadir kembali dengan pengalaman game yang berbeda.

Nama game terbaru itu adalah The King of Fighters AllStar VNG. Yap, KOF AllStar ini berbeda dengan yang versi rilisan Netmarble 2018 lalu, sob.

Game besutan VNG ini memiliki genre strategy card-battle yang dikembangkan bedasarkan seri klasik dari King of Fighters.

Hanya saja, dalam game ini ada bonus karakter tambahan yang berasal dari The Last Blade dan Samurai Shodown.

Baca Juga: Simple tapi Keren, Desainer Ini Sulap Film-film Favorit Jadi Cover Buku Jadul

Nah, buat lo yang suka dengan game strategi, KOF AllStar VNG ini wajib banget masuk wishlist. Terlebih lagi, game ini bakal bagi-bagi hadiah sob!

Di masa pra-registrasi yang sudah berlangsung dari 3 Juni 2020 lalu, para pemain bisa mendapatkan berbagi macam hadiah item in-game seperti 500 diamond, 50 Chocolate EXP (S), dan 3 Stamina Potion (M).

Nggak cuma item in-game doang. Semua pemain yang melakukan pra-registrasi juga berkesempatan memenangkan hadiah iPad Pro 2020 256GB, iPhone 11 Pro Max 256GB, Apple Watch Series 5 dan Airpod Pro.

Mantep banget kan hadiahnya? Daripada nyesel nggak dapat, mending langsung aja deh pra-registrasi di Google Play Store atau wesbite resminya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest