Follow Us

Ikut Aksi Protes, John Boyega Mengaku Nggak Takut Kehilangan Kariernya

Dio Firdaus - Kamis, 04 Juni 2020 | 17:00
Foto John Boyega mengikuti protes di London
Twitter/thenikkidiaries

Foto John Boyega mengikuti protes di London

HAI-online.com - Dalam demo untuk memprotes pembunuhan George Floyd di London, aktor Star Wars John Boyega turut turun ke jalan mengikuti gerakan Black Lives Matter.

Dalam aksi unjuk rasa, Boyega mengatakan kalau dirinya nggak takut kehilangan karirnya karena mengikuti aksi protes ini.

Di London sendiri, ribuan protestan mengisi jalan-jalan besar dan menyuarakan dukungan mereka untuk korban atas kekerasan polisi.

Baca Juga: Cerita Masa Sekolah Khabib Nurmagomedov: Dulu Pelaku Tawuran, Kini Petarung UFC

Selain aksi para protestan itu, cuplikan Boyega menyampaikan kalau dirinya nggak yakin bisa dapat pekerjaan setelah melakukan aksi protes ini jadi bahan perbincangan banyak orang di internet.

"Aku mengatakan dari dalam hatiku. Dengar, aku nggak tau apakah aku akan dapat pekerjaan setelah ini, tapi bodo amat!," ucap Boyega yang HAI kutip dari Altpress.

Baca Juga: Koma 6 Hari, Mantan Pemain Akademi MU Mendadak Jago Bahasa Prancis Saat Bangun

Salah satu pengguna Twitter bernama @nick_Macavaney turut mengunggah sebuah video pendek di mana Boyega menangis saat dirinya berbicara kepada protestan di Hyde Park, London.

"Sangat penting untuk kita menjaga kontrol dari gerakan ini, dan kita akan buat sedamai mungkin," tambahnya.

Mengejutkannya lagi, saat artikel ini di tulis, akun Twitter Star Wars turut mendukung aksi John Boyega dan membagikan video lengkapnya.

Salut untuk John Boyega, kesetaraan harus ditegakkan agar nggak ada lagi penindasan! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest