Follow Us

5 Tahun Kumpulin Recehan dalam Tabung Gas, Cewek Ini Kaget Pas Tahu Isinya

Bayu Galih Permana - Senin, 01 Juni 2020 | 14:00
Isi tabungan akun Twitter @ainmir4 selama 5 tahun terakhir,
TWITTER/AINMIR4

Isi tabungan akun Twitter @ainmir4 selama 5 tahun terakhir,

HAI-Online.com - Seorang pengguna Twitter dengan akun @ainmir4 beberapa waktu belakangan tengah ramai jadi omomgan setelah memperlihatkan isi tabungan yang dia miliki dalam sebuah tabung gas.

Dalam postingan yang dibagikan di akun Twitter miliknya pada Selasa (26/5) kemarin, terlihat @ainmir4 berbagi sejumlah foto ketika sebuah celengan dalam tabung gas miliknya dibongkar.

Menabung selama 5 tahun, @ainmir4 kemudian terlihat memindahkan uang recehan yang ada dalam tabung gas tersebut ke dalam lebih dari 20 kantong plastik.

Baca Juga: Takut Dipenjara, Kekeyi Minta Maaf ke Pencipta Lagu 'Aku Bukan Boneka'

"Hampir 5 tahun! Akhirnya haahahaha," tulis @ainmir4, sambil membagikan foto proses ketika celengan dalam tabung gas miliknya tersebut dibongkar.

almost 5 years! finally ???????? haahahaha pic.twitter.com/SfAN7BKk6y

— aing (@ainmir4) May 26, 2020

Baca Juga: SpaceX Tiba di Stasiun Luar Angkasa, Video Ini Bungkam Pemuja Flath Earth

Hingga kini telah disukai lebih dari 18 ribu kali tersebut pun terlihat mengundang perhatian dari netizen, khususnya dari negara tempat @ainmir4 berasal, Malaysia.

Dalam wawancara bersama media Malaysia, Astro, sang pemilik akun @ainmir4, Nur Ain Amira mengaku berhasil mengumpulkan uang hingga 2.473 ringgit (Rp 8,3 juta) dalam tabung gas tersebut.

Namun, uang recehan tersebut ternyata nggak dia kumpulkan seorang diri, melainkan bersama sejumlah anggota keluarga yang lain seperti orangtua dan juga adik- adiknya.

Baca Juga: Gak Cuma Bentrok, Pendemo Protes Kematian George Flyod Ikut Menjarah Toko Nike, LV, Gucci dan Apple

"Sebenarnya tabungan itu adalah tabungan keluarga. Jadi orangtua dan adik-adikku juga ikut menabung dalam tabung itu. Alhamdulillah terkumpul uang sebanyak 2.473 ringgit selama 5 tahun dan semua telah ditukarkan ke bank" cerita Nur.

Wah, terbukti juga peribahasa sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit nih sob! Kalau kalian sendiri gimana, pada punya tabungan juga nggak di rumah? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest