Follow Us

Udah Jarang, Tapi Telisik Deh 4 Ciri Cewek yang Punya Kecantikan dari Dalam Hatinya

Al Sobry - Minggu, 31 Mei 2020 | 15:06
Ciri Cewek Punya Inner Beauty, Nyarinya Gampang, Nembaknya Unch?

Ciri Cewek Punya Inner Beauty, Nyarinya Gampang, Nembaknya Unch?

HAI-Online.com – Belakangan banyak cewek yang ngelakuin oplas, menurut British Association of Plastic, Reconstructive and Aesthetic Surgeons salah satu alasan kenapa banyak cewek melakukan operasi plastik karena terlalu memikirkan bagaimana caranya meng-upgrade tampilan luar alias out beauty.

Kalo pun nggak oplas, mereka pasang gambar wajah hasi faceapp. Wow, kita jadi kesirep juga sama perubahannya.

Nah, kalo udah begini. Saatnya kita mencari cewek yang punya inner beauty. Pasalnya, cewek ala ala pembahasan miss universe itu udah langka, guys!

Baca Juga: Kekeyi Klaim Menulis Lirik Lagu 'Keke Bukan Boneka', Rinni Wulandari Bikin Video Satire

Inner beauty ini sudah banyak diabaikan para cewek, kalian yang mencari pasangan kudu bisa melihat ciri-ciri pemilik cantik dari dalam itu dengan saksama.

Makanya, kita simak empat ciri-ciri cewek punya inner beauty, insyaAllah mencarinya gampang, cuma nembaknya nantilah kita dipikirin di artikel selanjutnya!

  1. Nggak suka compare fisik diri sendiri
Mau jelek, mau cakep, cewek yang punya inner beauty biasanya nggak suka ngebandingin dirinya dengan orang lain. Bahkan ada yang udah cantik sekali pun, dia nggak bakal mau ngabisin waktunya cuma untuk komplen soal kekurangannya.

Makanya, cewek model begini bakal punya rasa percaya diri yang tinggi, pasalnya dia udah bersyukur dengan fisik yang dimiliki.

Dia juga bakalan fokus ke hal lain, contohnya memaksimalkan kelebihan dalam dirinya sehingga dia jadi perfect versi dirinya sendiri. Kewl!

Baca Juga: Disebut Angkatan Corona, Pelajar Ini Galang Dana untuk Calon Mahasiswa Pejuang PTN

  1. Nggak nyinyir
Selain ogah membandingkan fisiknya dengan cewek lain, yang nggak kalah penting adalah attitude pemilik inner beauty biasanya juga jauh dari ngomongin fisik orang lain, alias nyinyir.

Kalau ada fisik temannya yang di bawah standard atau nggak lebih baik dari dirinya, cewek beginian bakal menghindari sikap sombong apalagi berbicara kejelekan orang lain seperti body shaming misalnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest