Follow Us

Tom Delonge Kirim Doa di Wisuda Putrinya: Moga Kamu Bisa Bikin Mesin Anti-Gravitasi

Bagas Rahadian - Minggu, 31 Mei 2020 | 07:05
Tom DeLonge
Instagram/tomdelonge

Tom DeLonge

HAI-Online.com - Mengingat sekarang udah masuk pertengahan tahun, tentu banyak orangtua di dunia yang kini tengah merayakan kelulusan putra-putrinya.

Salah satu dari para orangtua tersebut diketahui adalah Tom Delonge, yang pada Kamis (28/05) lalu kedapetan menghadiri seremoni kelulusan putrinya, Ava Delonge, yang baru menamatkan bangku sekolah.

Dan layaknya orangtua yang tengah berbahagia, frontman Angels & Airwaves itu pun tampak memberi ucapan selamat atas kelulusan putrinya yang terjadi di tengah kondisi tak menentu akibat pandemi.

Baca Juga: Sibuk Work From Home Melulu, Ini Tips Menjaga Badan Tetap Fit Terus!

Namun, bukan Tom Delonge namanya apabila mengungapkan segala sesuatu tanpa disertai cara pandangnya yang unik.

Sebab, meskipun terdengar layaknya ucapan selamat seorang bapak ke anaknya, kalimat Tom tetep aja mencerminkan perspektifnya yang jenaka dan agak geek.

Baca Juga: Tom Delonge Bicara Soal Reuni Blink-182: Itu Pasti Terjadi, Tunggu Aja Waktunya!

"Saya sangat bangga atas kelulusan putri saya @avaedelonge karena lulus dengan pujian dan penghargaan dan menavigasi banyak emosi kelulusan selama Pandemi ini," buka Tom di kalimatnya, disertai unggahan fotonya bersama Ava di Instagram.

"Ava, kamu cantik, baik, pintar, lucu, dan luar biasa otentik. Suatu hari kamu akan menyembuhkan kanker, menyelamatkan hewan, atau bahkan membangun perangkat anti-gravitasi untuk Ayahmu," pinta Tom dalam ucapannya tersebut.

Tom pun tampak melengkapi ucapannya itu dengan membubuhan tagar #iguessthisisgrowingup di akhir kalimat, yang para fans Blink-182 tentunya tahu sebagai penggalan lirik lagu 'Dammit'.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest