Follow Us

Justice League 'Snyder Cut' Hadirkan Penampakan Supervillain Darkseid, Ini Aktornya

Bagas Rahadian - Kamis, 28 Mei 2020 | 15:00
Darkseid
medcom.id

Darkseid

HAI-Online.com - Sutradara Zack Snyder didapati membocorkan plot dari film arahannya pada 2017 lalu, Justice League, yang sebentar lagi bakal rilis kembali dalam versi utuh atau 'uncut'.

Dan dalam film tersebut, kabarnya bakal muncul untuk kali pertama dalam versi live action, supervillain terkuat dalam semesta DC Comics yakni Darkseid.

"Ia datang... ke HBO Max," tulis Zack Snyder di Twitter sembari memperlihatkan cuplikan gambar debut layar lear perdana tokoh Darkseid.

Sementara, nggak didapati detil lebih jauh terkait peran yang bakal diemban Darkseid dalam 'versi baru' Justice League tersebut, mengingat film tersebut telah diisi penjahat super Steppenwolf.

Namun, sebelumnya aktor yang memerankan Darkseid dalam 'Snyder's Cut' telah dikeathui, yakni aktor Amerika Serikat Ray Porter.

Melalui media sosial, Porter mengkonfirmasi sendiri bahwa ia adalah menjadi pemeran supervillain yang keperkasaannya menandingi Thanos di semesta komik Marvel.

"Karena saya telah diberi izin.. Hai, saya Ray. Saya memerankan Darkseid di 'Justice League' Zack Snyder. Tuh. Udah rilis sekarang," tulis Porter.

Selepas "Justice League" rilis pada November 2017, fans komik dan film menggelar kampanye online yang menuntut dirilisnya versi "Snyder cut" yang dirumorkan ada keberadaannya.

Baca Juga: 5 Lagu Ini Disebut Punya Kutukan buat yang Nyanyi, Ada yang Dari Indonesia Lho

Film ini meraup keuntungan yang dinilai kurang memuaskan di box office global, dengan banyaknya ulasan bernada negatif, yang akhirnya membuat penggemar penasaran dengan versi asli Snyder dari film ini.

Tagar #ReleaseTheSnyderCut dengan cepat menjadi gerakan di media sosial, yang akhirnya turut disokong oleh para pemeran Justice League, seperti Gal Gadot, Ben Affleck dan Jason Momoa yang ikutan nge-tweet pada November tahun lalu.

Justice League Snyder Cut dijadwalkan rilis tahun 2021 di layanan streaming HBO Max.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular