Follow Us

Jerinx Bakal Hibur Pasien dan Tenaga Medis Wisma Atlet Tanpa Pake APD

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 27 Mei 2020 | 10:15
Jerix siap hibur pasien dan para tenaga medis di Wisma Atlet Jakarta tanpa pake APD sekalipun.
tribunnews.com

Jerix siap hibur pasien dan para tenaga medis di Wisma Atlet Jakarta tanpa pake APD sekalipun.

HAI-online.com - Seakan nggak habis-habisnya ide perbuatan dan pernyataan yang dibuat oleh musisi asal Bali soal virus corona.

Dari mulai teori konspirasi sampe siap jadi relawan terdepan untuk ngebantu petugas medis dalam penanganan pasien COVID-19.

Baru-baru ini dia mengatakan kalo dirinya siap juga nih ke Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta nggak pake perlengkapan APD atau Alat Pelindung Diri. Rencananya, kedatangan JRX ke sana adalah bakal ngehibur pasien yang dirawat.

Baca Juga: Kasus Bunuh Diri Hana Kimura Bikin Pemerintah Jepang Membuat Kebijakan Keras Soal Cyberbullying

"Saya setuju menghibur ODP, nakes & relawan di Wisma Atlet hari Sabtu ini. Saya maunya ke Wisma Atlet langsung, bernyanyi tanpa APD no problem," tulis Jerinx dalam akun instagramnya.Ia menjadwalkan, akhir pekan ini bakal langsung ngelakuin rencananya tersebut.

Sayangnya, rencana pria bernama lengkap I Gede Ari Astina itu terhambat.

Posisi saat ini, Jerinx masih ada di Bali. Dirinya harus penuhi beberapa persyaratan untuk bisa terbang ke Jakarta."Masalahnya: kini ada syarat baru dalam beli tiket pesawat, yaitu menjalani rapid test. Sementara akurasi rapid test HINGGA DETIK INI tidak bisa dipercaya," tulisnya.Dia juga berharap ada kemudahan terkait itu. Kalo bisa terbang nggak pake jalani tes, maka Jerinx bakal menghibur pasien yang ada di Wisma Atlet. Selain itu, Jerinx pengen nyari salah satu oknum yang punya selisih paham dengannya.

Baca Juga: Kurangin Deh 6 Kebiasaan yang Bikin Kecerdasan Otak Merosot Jauh"Jika Wisma Atlet bisa beri saya kemudahan beli tiket tanpa rapid test, saya beli tiket sendiri. Sekalian mau ketemu sama aparat yg kemarin SOK ngegas di IG saya," tulis Jerinx.Solusi saat ini, Jerinx bakal hibur secara virtual. Dia segera menggelar konser dari Bali dan disiarkan ke relawan dalam waktu dekat.

Jerinx menyampaikan hal itu waktu lagi live instagram bareng Dokter Tirta beberapa waktu lalu. Mereka berharap konser ini bisa disiarkan melalui media arus utama."Jrxsid akan bermain musik LIVE dari bali, dan disiarkan ke relawan relawan minggu depan, sebagai bagian simbol dukungan, rakyat dan nakes ! ACARA INI SEMOGA DISIARKAN MSM," tulis dokter Tirta dalam akun instagramnya.

Baca Juga: Tujuh Remaja Gelar Pesta Minuman Keras, 5 Mabok 2 Meninggal DuniaSelain itu, Jerinx berencana ngajak istrinya, Nora Alexandra untuk tampil. Mereka sepakat jalan keluar yang terbaik untuk semua pihak adalah konser virtual.“Sementara ini yg sudah kami sepakati adalah saya dan istri akan menghibur penghuni Wisma Atlet via live streaming,” tulis Jerinx. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest