Follow Us

Selingkuhi Ceweknya, Cowok Ini Dapet Kirim 1 Ton Bawang Merah di Kamarnya Biar Nangis

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 21 Mei 2020 | 20:35
Seorang Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya Agar Menangis. Tampak sang mantan pacar tengah berdiri di depan rumahnya yang dipenuhi tumpukan bawang pada hari Sabtu (16/5/2020)
google.com

Seorang Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya Agar Menangis. Tampak sang mantan pacar tengah berdiri di depan rumahnya yang dipenuhi tumpukan bawang pada hari Sabtu (16/5/2020)

Hai-Online.com - Cewek asal China yang putus sama pacarnya karena diselingkuhi, ngelakuin aksi balas dendam yang nggak biasa yaitu dengan ngirimin satu ton bawang merah ke sang mantan dengan tujuan supaya cowoknya ikut nangis.Cewek yang diketahui berasal dari Provinsi Shandong China timur itu nekat beli satu ton bawang merah online dan ngirim ke rumah mantan pacarnya, dengan mengatakan itu adalah "gilirannya" untuk menangis.Cewek itu nyuruh pengemudi pengiriman untuk menumpuk bawang di depan pintu rumah mantan pacarnya dan kemudian pergi tanpa membunyikan bel rumah, menurut laporan oleh Shandong Net, outlet berita yang berafiliasi dengan pemerintah setempat jostoto.

Baca Juga: Anak Hypebeast Indo Pasti Kaget Kalo Harga Oreo Supreme di Amerika Cuma Rp 45.000 Aja!"Aku menangis selama tiga hari, dan sekarang giliranmu!" tulisnya dalam catatan yang ditinggalkan dengan hadiah tersebut.

Dilansir oleh South China Morning Post, wanita yang bermarga Zhao, mengatakan ke reporter kalo dia udah menjalin hubungan dengan mantan pacarnya selama hampir setahun sebelum pria itu memutuskan untuk putus."Saya mendengar dari teman-teman saya bahwa dia tidak menangis sama sekali setelah putus dengan saya," kata Zhao kepada wartawan.Sehingga Zhao ambil keputusan untuk ngirim ‘hadiah’ yang bakal memeras air mata mantan pacarnya itu.

Baca Juga: Kejadian Langka Nih, Guru Besar Tai Chi KO dalam 30 Detik Pas Lawan Petarung MMA Amatir“Saya menghabiskan tiga hari di rumah menangis. Saya sangat patah hati. Jadi, saya memesan satu ton bawang ke rumahnya. Saya punya uang,''kata Zhao"Aku ingin dia tahu rasa air mata."“Uang bukan apa-apa. Tapi perasaan antara dua orang itu sangat berharga. Saya tidak bisa menjadi satu-satunya yang menangis,” katanya.China sendiri punya tiga hari Valentine yang berbeda - satu di tanggal 14 Februari, barengan sama seluruh dunia, dan lainnya pada Juli sesuai kalender Imlek Cina.Tanggal romantis lainnya populer di kalangan pasangan muda yang jatuh pada 20 Mei karena pengucapan bahasa Mandarin untuk "lima dua nol" terdengar mirip dengan "Aku mencintaimu" dan satu hari bagi kekasih untuk bertukar hadiah.Sementara itu, sang mantan pacar menyebut apa yang dilakakukan Zhao itu sebagai reaksi yang berlebihan."Mantan pacar saya sangat dramatis. Dia ngasih tahu semua orang kalo saya belum pernah meneteskan air mata sejak putus cinta. Apakah saya orang jahat karena tidak menangis?" kata lelaki yang nggak mau disebutkan namaya tersebut.Nggak cuman sang mantan pacar yang berekasi, orang di lingkungan tempat tinggal si cowok juga ikut menanggapi.

Baca Juga: Sarah Keihl Bikin Prank Lelang Keperawanan Rp 2 M, Udah Minta Maaf tapi Ketahuan Nggak TulusHal tersebut karena puluhan kantong bawang merah tersebut bikin lingkungan tersebut bau.“Aku tidak tahu apakah pacarnya menangis atau tidak. Tapi aku merasa tersedak! ” kata seorang wanita yang tinggal di blok perumahan yang sama."Seluruh lingkungan dipenuhi dengan aroma kuat bawang yang membusuk."

Kalo lo diposisi cowoknya gimana gan? mau diapakan bawang merahnya? dijual apa lo gadoin haha (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest