Follow Us

Ini Dia Ilusi Anamophic Terbesar di Dunia yang Ada di Korea Selatan

Dio Firdaus - Senin, 25 Mei 2020 | 17:00
Papan iklan di Korea Selatan
D'strict

Papan iklan di Korea Selatan

HAI-Online.com - Seoul dikenal sebagai tempat dengan layar iklan terbesar seantero Korea Selatan, wajar aja sih, namanya juga ibu kota.

Lebih gila lagi, kini ada sebuah papan iklan besar yang terlihat seperti aquarium raksasa berisi air yang seolah menginginkan keluar dari tempatnya.

Pertunjukan keren ini adalah bagian dari serial Public Media yang dibuat oleh D'stict dengan judul #1_WAVE with Anamorphic Illusion.

Baca Juga: Viral Video Jenazah Melambaikan Tangan, Ahli Pun Analisa Mayat Bergerak Ini

D'strict sendiri adalah perusahan media teknolgi yang ahli dibidang mendesain, membuat dan menyampaikan konten inspirasional yang keren dengan visual apik.

#1_WAVE
D'strict

#1_WAVE

Perusahaan itu menggunakan billboard yang ada di COEX Square yang merupakan sebuah pusat konvesi dan pameran yang juga berfungsi sebagai mall raksasa di distrik Gangnam.

Baca Juga: Lama Ditunggu, Blackpink Dipastikan Akan Comeback Juni 2020

Spot ini biasanya disebut sebagai Kpop Square karena sering menampilkan konten-konten girlband dan boyband korea.

Kalau kamu nggak melihat dari dekat dan seksama, ilusi ini memang benar-benar membuat kita berpikir itu adalah aquarium raksasa dengan air yang bergejolak di dalamnya.

Layarnya sendiri berukuran 80 x 20 meter dan menyelimut area dengan luas 1,620m2, sebagaimana HAI lansir dari BoredPanda.

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest