Follow Us

Lama Ditunggu, Blackpink Dipastikan Akan Comeback Juni 2020

Dio Firdaus - Senin, 04 Mei 2020 | 16:30
Blackpink di Coachella
Getty Image

Blackpink di Coachella

HAI-ONLINE.COM- Kabar gembira untuk para Blink, YG Entertaiment akhirnya mengonfirmasi kalau Blackpink akan comeback pada Juni 2020 mendatang.

Menurut laporan yang kutip dari Koreaboo, Blackpink sudah selesai rekaman lagu baru mereka dan sedang menjadwalkan untuk merekam video klip.

Namun soal tanggalnya, belum ada kepastian dari pihak label sendiri.

"Saat sudah dipastikan, kami akan umumkan pertama kali kabar ini pada penggemar. Terima kasih" ucap perwakilan YG.

Baca Juga: Viral Anak SMA Rayakan Kelulusan Berlebihan di Tengah Pandemi, Itjen Kemendikbud Minta Informasi Nama Sekolah

Sudah lebih dari satu tahun lamanya girlgrup multinasional ini merilis lagu dan album, kabar ini tentunya bikin para penggemar Blackpink diseluruh dunia yang rindu dengan idol mereka.

Hal ini terlihat dari betapa banyaknya orang yang nge-tweet tentang kabar ini di Twitter sampai-sampai menjadi trending topic dengan jumlah lebih dari 300 ribu tweet.

Wah, kayaknya Juni besok bakal ada banyak persaingan nih. Pasalnya selain Blackpink, Twice juga turut mengumumkan akan rilis single terbaru berjudul "More & More" pada Juni mendatang.

Mini album terbaru Twice
JYP Entertaiment

Mini album terbaru Twice

Selain itu juga ada IU yang berkolaborasi dengan Suga BTS di single terbarunya yang berjudul "8" dan akan rilis pada 8 Juni 2020 mendatang.

Source : koreaboo

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest