Follow Us

Punya Kebiasaan Aneh Benturin Kepala di Pohon Sampe Berdarah, Pria Ini Ungkap Alasan Khususnya

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 15 Mei 2020 | 20:39
Seorang Pria asal Korea punya kebiasaan benturin kepalanya di pohon sampe berdarah
intisari.grid.id

Seorang Pria asal Korea punya kebiasaan benturin kepalanya di pohon sampe berdarah

Hai-Online.com - Bulan lalu, televisi Korea Selatan menampilkan kasus aneh soal tukang reparasi sepatu dari Seoul, Korea Selatan.

Pria tersebut melatih dirinya untuk membenturkan tubuh dan kepalanya ke pohon selama lima tahun terakhir.

Pada bulan April, acara TV Korea Selatan X SBS WOW menampilkan seorang tukang reparasi sepatu dari lingkungan Sinchon Seoul.

Melansir Oddity Central, Rabu (13/5/2020), pria itu terkenal karena suka benturin kepala dan tubuhnya ke pohon setiap hari.

Baca Juga: Trending Topik Soal Youtube Down Dikeluhkan Warganet, Penyebabnya Video sStreaming

Pria ini punya bekas di dahi untuk ngebuktiin kalo dia udah ngelakuin banyak hal termasuk ngebenturin kepala selama beberapa waktu.

X SBS WOW mengunjungi tukang reparasi sepatu yang nggak disebutin namanya bulan lalu, dan berhasil ngerekam kebiasaan aneh pria itu.

Pria itu keluar dari toko kecil di pinggir jalan dan setelah merentangkan tangannya beberapa kali, dia mulai benturin bahunya ke pohon terdekat.

Baca Juga: Biasa Nyablak, Indira Kalistha Ditegur Netizen Karena Remehin Corona

Namun, itu cuman awal dari rutinitasnya, karena bagian utama dari pelatihan itu adalah benturin dahinya ke batang pohon.

Reporter yang mandu acara tersebut mencoba untuk nyetop tindakan pria tersebut, dan ngobrol kearahnya, kalo ada darah keluar dari dahinya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest