Follow Us

Novel Percy Jackson Bakal Diadaptasi Jadi Serial Tv Disney Plus

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 15 Mei 2020 | 20:40
Percy Jackson
theverge.com

Percy Jackson

Hai-Online.com - Para penggemar novel Percy Jackson lagi berasa kasmaran lagi, nih.

Hal ini terlihat dari antusias warga twitter yang nunjukkin kegembiraannya di cuitan. Mereka berbunga karena dapat kabar kalo Percy Jackson bakal ada serialnya.

Percy Jackson yang dulu sempet diangkat jadi saga film, sekarang lagi dikembangin ke dalam bentuk serial dan bakal ditayangin di layanan streaming Disney Plus.

Baca Juga: Trending Topik Soal Youtube Down Dikeluhkan Warganet, Penyebabnya Video sStreamingHal ini dikabarkan langsung sama si penulis novel Percy Jackson, Rick Riordan kalo dia ngumumin kabar baik itu di hari ini, Jumat (15/5/20) lewat unggahan video bareng istrinya, Becky di akun twitternya.

"Kami tak bisa mengatakan banyak pada saat ini namun kami amat bersemangat tentang ide dari serial live action berkualitas tinggi, mengikuti lini kisah asli serial lima buku Percy Jackson, dimulai dengan The Lightning Thief di musim pertama," kata Jackson."Yakinlah bahwa Becky dan saya akan terlibat secara langsung dalam setiap aspek acaranya," lanjut Riordan.

Perseus 'Percy' Jackson adalah tokoh utama dalam serial buku Percy Jackson and the Olympians. Kisahnya bermula waktu Percy nemuin ada fakta kalo dirinya adalah seorang demigod, putra dari ibu manusia dengan ayahnya Dewa Yunani, Poseidon.Seri pertama buku itu dimulai dengan The Lightning Thief dan dilanjutkan sama The Sea of Monsters, The Titan's Curse, The Battle of the Labyrinth, dan The Last Olympian.

Baca Juga: Bikin Kerumunan di Jakarta, McD Sarinah Jadi Kena Denda Rp 10 JutaRiordan juga nerbitkan buku pendamping serial tersebut, The Demigod Files dan The Demigod Diaries.Buku The Lightning Thief dan Sea of Monsters udah diadaptasi ke dalam bentuk dua film di tahun 2010 dan 2013.

Logan Lerman bertindak sebagai Jackson dalam film pertama di tahun 2010 dan kedua pada 2013. Kedua film itu akhirnya dapet kritikan, sebab banyak yang kurang menyukai dari segi pengemasan film sang sutradara, hal ini di kuatkan sama pendapat netizen yang menyayangkan film-nya tersebut, namun berhasil mendulang US$425 juta dari seluruh dunia waktu itu.

Serial ini bakal ditayangin di Disney Plus dan di Indonesia sendiri belom ada, tapi nggak menyurutkan antusias masyarakat Indonesia yang udah jadi penggemar novel-novel Percy Jackson sendiri. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular