Follow Us

3 Pernyataan Indira Kalistha Soal Corona yang Bikin Netizen Jadi Mengecamnya

Al Sobry - Jumat, 15 Mei 2020 | 13:02
Indira Kalistha
Instagram/indirakalistha

Indira Kalistha

HAI-Online.com - Tingkat kesabaran orang terhadap wabah corona yang melanda dan nggak ada habis-habisnya ini memang berbeda-beda.

Ada yang malah semakin menahan diri di rumah aja karena khawatir kondisi penyebaran virus semakin parah, ada yang malah apatis karena toh di lingkungannya bahkan dalam rumahnya nggak ada anggota yang kena. Semua tindakan pasti ada konsekuensinya.

Nah, baru-baru ini ramai orang-orang menghujat pernyataan seorang Youtuber bernama Indira Kalistha.

Baca Juga: Bosan dengan Hazmat Putih Melulu, Desainer Ini Bikin APD Warna-Warni ala Ranger

Apa-apa yang diucapkannya terkait tindakan pribadi soal Covid-19, dianggap berlawanan atau kontroversi dengan yang dipahami masyatakat kebanyakan.

Dari apa yang Indira sampaikan dalam video di kanal Youtube milik Gritte Agatha, setidaknya HAI merangkum 3 pernyataannya yang bikin netizen meradang.

1. Pakai Masker Bila Ditegur Petugas

Dalam video tersebut, Indira mengaku masih suka bepergian ke luar rumah sehingga mau nggak mau hal itu mengharuskannya untuk memakai masker.

"Aku jarang pakai masker, kalau sheet mask aku pakai setiap hari ya. Tapi kalo masker yang udara-udara gitu aku nggak pakai kecuali memang kayak ditegur gitu ya. Kayak misalnya, Bu, bisa dipakai maskernya?' baru pakai. Tapi kalau nggak ditegur ya kita lepas lagi," kata Indira lagi.

Ada kemungkinan, Youtuber ini memahami virus corona bukanlah jenis airborne, makanya dia nggak takut akan terjangkit kalo pun maskernya dilepas.

Baca Juga: Harga Red Velvet Oreo Supreme Makin Tak Terjangkau, Ada yang Jual Sebungkus Rp 1,4 Miliar

2. No hand sanitizer

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest