Follow Us

Simak Film-film Rekomendasi Sutradara Avengers Buat Nemenin Karantina dalam 'Pizza Film School'

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 12 Mei 2020 | 19:30
The Russo Brothers
yahoo finance

The Russo Brothers

Hai-Online.com- Direktur Avengers: Endgame, The Russo punya program andalan selama masa karantina ini untuk kalian yang suka nonton film.

The Russo Brothers bikin "Pizza Film School' yang ditayangkan setiap hari Jumat di Live Instagram The Russo.

Selama tayangan Live Instagram, Anthony Russo dan Joseph Russo ngasih rekomendasi film dan ngomongin beberapa film yang udah menginspirasi mereka selama ini.

Baca Juga: Masih Berani Keluar Rumah Nggak Pake Masker? Siap-siap Bersihin Fasilitas Umum dan Denda Ratusan Ribu Rupiah Ya Sob

"Seperti banyak dari kalian, keluarga kami juga udah nonton film bareng selama karantina," Tulis Russo Brothers di caption Instagram-nya.

"Saat kami memutuskan untuk bikin program ini, sebenernya ini semua berkat ilham dari keluarga untuk berbagi beberapa film klasik favorit kami semua ke seluruh penggemar.

Untuk beberapa minggu ke depannya, kami berdua bakal memposting #MovieoftheWeek, yaitu film-film yang kita kumpulkan sebagai film yang punya pengaruh besar saat menemani kami tumbuh dewasa, dan yang terpenting, film tersebut yang bikin kami berdua pengen jadi sutradara," tulis The Russo Brothers lebih lengkap dalam caption Instagram.

Mereka berdua juga menegaskan kalo sebenernya, keduanya sama-sama menyukai film dan pizza.

Jadi dari situlah ide itu berangkat dan menggabungkannya menjadi #RussoBrosPizzaFilmSchool.

Baca Juga: Beda Sama McD Sarinah, McDonald's Ini Malah Dikerumuni Domba

Para penggemar bisa join dalam edisi pertama Pizza Film School dari jam 5 sore, Jumat (15/5/20) di Live Instagram The Russo Brothers.

Buat lo yang pengen banget jadi sutradara film atau sineas muda berbakat untuk nyiptain film-film apik di tanah air, mungkin lo bisa ambil ilmunya dari rekomendasi film-film yang disampaikan sama sutradara ternama dunia ini sob.

Pasangan bersaudara ini baru-baru juga ngasih bocoran, bakal bikin remake live-action dari Hercules klasik Disney.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest