Follow Us

Beda Sama McD Sarinah, McDonald's Ini Malah Dikerumuni Domba

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 12 Mei 2020 | 11:36
McDonald's saat lockodwn di kerumuni domba
andrew thomas

McDonald's saat lockodwn di kerumuni domba

Hai-online.com - Kalo banyak warga Jakarta bodo amat sama PSBB dan merayakan penutupan McD Sarinah, di Australia orang-orang tetep stay at home.

Akhirnya hewan-hewan di kota Ebbw Vale, Wles Selatan, Australia yang malah pergi ke McD untuk nyari makanan selama senua orang lagi karantina di rumah.

Baca Juga: 5 Bulan Tinggal di Hutan, Pasangan Ini Berhasil Temukan Banyak Makhluk Indah, Lihat Deh Penampakannya

Di sebuah gerai McDonald's, kerumunan domba hadir dan mengunyah sebidang rumput di depan gerai makanan cepat saji tersebut.

Penduduk setempat yang ngeliat kejadian ini secara langsung mengatakan kalo domba-domba itu terlihat sangat tertarik berada di McDonald's.

"Waktu itu aku baru kelar mengunjungi toko temenku di sebelah McDonald's, waktu lagi belanja untuk keperluan ibuku dan tetanggaku yang lagi isolasi, terus aku lihat domba-domba itu dan akhirnya ngambil foto untuk aku masukin ke Facebook untuk lucu-lucuan dan nggak nyangka semua orang tertarik buat repost dan kepengen buat makan ke McDonald's," kata Thomas

Baca Juga: Motor Matic Bekas Ini Nggak Laku di Pasaran, Kalo Punya Sebaiknya Jangan Dijual, Tunggu Aja Sampai Langka

Thomas sebagai penduduk di kota Ebbw Vale juga nambahin kalo kehidupan di lembah Wales Selatan secara normal emang bagus karna banyak domba-domba berkeliaran bahkan sampe ke jalanan. Mggak cuman itu aja, kuda dan sapi juga kadang ikutan turun ke jalan.

Bukan kali ini aja hewan berkeliaran di Australia gara-gara coronavirus. Awal bulan ini, sekelompok domba terlihat berkeliaran di kota pesisir Wales, Llandudo. Jalanan nampak sepi setelah pembatasan baru pada gerakan sosial, dan domba pun ngisi ruang kosong.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest