Follow Us

[ARTIKEL POPULER MINGGU INI]: Polisi Ancam Tembak Ferdian Paleka hingga Cara Buka Situs yang Diblokir tanpa VPN

Alvin Bahar - Minggu, 10 Mei 2020 | 13:00
Ferdian Paleka
tribunnews.com

Ferdian Paleka

HAI-ONLINE.COM - Kalo Ferdian Paleka punya mimpi jadi YouTuber yang terkenal, itu sudah terwujud. Bahkan situs HAI minggu ini, ramai oleh netizen yang mencari berita soal Ferdian Paleka.Sayang, terkenalnya bukan karena hal positif, tapi karena kelakuan bodohnya. Video prank sampahnya kepada transpuan berbuah jadi kriminal, dan netizen pun mengutuknya.Selain artikel soal Ferdian Paleka, konten soal menggunakan VPN juga ramai dibaca di HAI. Pastinya, pas lagi karantina gini pada nyari hiburan kan? Sayangnya nggak semua hiburan dibebaskan pemerintah.So, berikut 5 artikel populer minggu ini di HAI:

Baca Juga: Kini Muncul Netizen yang Membela Ferdian Paleka. Apa Alasannya?

5. Terkenal Karena Berulah, Ferdian Paleka Dulunya Kerja dan Punya Gaji Besar, Resign dan Jadi Youtuber

Ferdian Paleka di akun Youtube-nya
youtube.com

Ferdian Paleka di akun Youtube-nya

Kasus Youtuber Ferdian Paleka masih belum selesai sejak 3 Mei lalu video konten buatannya viral di media sosial karena berisi prank sembako isi sampah dan batu ke transpuan.

Video dengan konten tersebut akhirnya menuai hujatan dari para netizen yang geram sama aksinya di tengah pandemi dan bulan suci Ramadan begini.

Ferdian yang sempet ngilang ketika dicari sama pihak kepolisian akhirnya diciduk dalam perjalanan tol Tangerang - Merak Banten oleh Polrestabes Bandung.

Meski begitu, nggak banyak yang tahu mengenai identitas asli Ferdian Paleka. Informasi yang didapetin hanya lewat postingannya di Youtube soal latar belakang dan pekerjaannya sebelum jadi youtuber.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ferdian Paleka Dibully dalam Penjara, Disuruh Push Up dan Ngevlog Jadi Seorang Sampah

Penelusuran HAI, video ini pertama kali tersebar dari seorang pengguna Facebook bernama Dika Maul yang memperlihatkan aksi bully narapidana kepada penghuni lapas baru.

Halaman Selanjutnya

Baca selengkapnya di sini.
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest