Follow Us

Kini Muncul Netizen yang Membela Ferdian Paleka. Apa Alasannya?

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 10 Mei 2020 | 11:08
ferdian paleka
youtube.com

ferdian paleka

Hai-Online.com - Semua masyarakat Indonesia menyetujui kalo yang dilakukan sama Youtuber asal Bandung, Ferdian Paleka emang nggak memanusiakan manusia alias nggak terpuji dengan nge-prank sampah ke transpuan.

Beragam hujatan atau bully-an untuk Ferdian muncul, bahkan udah masuk level doxxing.

Meski kini Ferdian udah ditangkap sama pihak kepolisian, netizen masih aja ngomongin dan nggak abis-abisnya ngebully sampe beredar video ploncoan di bui.

Baca Juga: Ferdian Paleka Dibully dalam Penjara, Disuruh Push Up dan Ngevlog Jadi Seorang Sampah

Sabtu (9/5/20) hashtag #Ferdian jadi trending topic nomer satu di Indonesia, tapi ada yang beda dari tweet netizen kali ini. Ternyata banyak yang ngerasa kasihan sama hukuman yang diterima sama Ferdian Paleka.

Pasalnya, menurut netizen, hukuman penjara udah cukup dan nggak perlu nambahin pake bully lagi.

Menurut pemilik akun @farizalfatar "Sumpah gua gak tega sii ngeliat Ferdian Paleka diginiin. Mikir aja gtu gimana kalo gua yg ada di posisi itu. Semua yang komen seakan2 manusia paling suci, manusia paling tidak punya dosa sama sekali. Dan yang paling gua kasian adalah hukumannya berat bgt, beda ama koruptor"

@faniulinnuha: "W sekarang support Ferdian Paleka atas hak dan privasinya sebagai warga negara"

Baca Juga: 5 Trik Ferdian Paleka Berhasil Kabur dan Lolos dari PSBB, Modal Surat Sakti dan Kepoin Jadwal Tugas Polisi

Diketahui Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri mengatakan, Ferdian Paleka diancam hukuman penjara 12 tahun dan denda Rp 2 miliar, Polisi menjerat Paleka dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest