Follow Us

Ferdian Paleka Bilang Video 'Maaf Tapi Bohong' Bukan Soal Prank Sampah Transpuan

Alvin Bahar - Minggu, 10 Mei 2020 | 12:00
5 Trik Ferdian Paleka Berhasil Kabur dan Lolos dari PSBB, Kantongi Surat Sakti dan Kepoin Jadwal Tugas Polisi
HAI

5 Trik Ferdian Paleka Berhasil Kabur dan Lolos dari PSBB, Kantongi Surat Sakti dan Kepoin Jadwal Tugas Polisi

HAI-ONLINE.COM - Yang bikin netizen kesel sama Ferdian Paleka sebenernya berlapis. Awalnya tentu soal video prank sampah yang ia berikan kepada transpuan. Lalu diperparah dengan video permintaaan maafnya yang cuma bercanda.Dalam video permintaan maafnya, Ferdian Paleka ngaku salah akan perbuatannya, tetapi hanya bohong semata."Saya minta maaf akan perbuatan saya yang itu, tapi bohong," ucapnya dalam video tersebut.Menurut Ferdian, video tersebut sudah diunggah lama dan bukan soal prank sampah.Video tersebut katanya hanya guyonan dan diunggah di media sosial pada tahun lalu.

Baca Juga: Kini Muncul Netizen yang Membela Ferdian Paleka. Apa Alasannya?Video itu sama sekali tidak terkait dengan kegaduhan yang saat ini terjadi, kata Ferdian.

"Itu (video) tahun kemarin, kasus sama salah satu selebgram juga," kata Ferdian saat rilis penangkapan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020) sore.Ferdian juga menjelaskan alasannya bikin video prank. Menurutnya semuanya hanya iseng belaka, demi engagement."Awal mula bikin konten hanya untuk hiburan aja, nggak ada bermaksud selain itu," katanya.Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "4 Pengakuan Ferdian Paleka, dari Soal Subscriber hingga Tak Turuti Saran Ayah"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular