Follow Us

McDonald’s Sarinah Tutup Gerai Mulai 10 Mei 2020, Ini Alasannya

Al Sobry - Jumat, 08 Mei 2020 | 05:39
McDonald’s Sarinah Tutup Gerai Mulai 10 Mei 2020, Ini Alasannya

McDonald’s Sarinah Tutup Gerai Mulai 10 Mei 2020, Ini Alasannya

HAI-Online.com - Setelah hampir 30 tahun menempati sudut Sarinah Thamrin dan menjadi salah satu ikon bersejarah di Jakarta, McDonald’s Indonesia terpaksa harus mengucapkan selamat tinggal kepada restoran pertamanya di Indonesia.

Yap, mulai 10 Mei 2020 kamu nggak bisa kongkow, makan siang, menunggu teman, atau sekadar mampir beristirahat di dalam restoran McD Sarinah.

Pasalnya, pusat perbelanjaan Sarinah Thamrin, Jakarta akan resmi merenovasi bangunannya sehingga McDonald’s Indonesia terpaksa harus ikut menutup restoran pertamanya tersebut.

Baca Juga: Selama Ini Orang-orang Keliru, Ternyata Begini Cara Menikmati Menu Paket McD yang Benar

Hal ini dilakukan atas permintaan manajemen gedung Sarinah melalui surat resmi yang diterima oleh manajemen McDonald’s Indonesia pada hari Kamis (40/4/2020) lalu.

Manajemen gedung Sarinah memberitahukan rencana renovasi ini juga untuk perubahan strategi bisnis pada bangunan milik pemerintah tersebut.

"Secara resmi McDonald’s akan menutup restoran di Sarinah Thamrin tersebut secara permanen pada hari Minggu, 10 Mei 2020 pukul 22.05 WIB," demikian bunyinrilis yang HAI terima, Jumat (8/5/2020).

Artinya, tinggal 3 hari lagi restotan ini beroperasi melayani kebersamaan pecinta McD Sarinah.

“Kami menyadari restoran McDonald’s di Sarinah Thamrin ini merupakan salah satu restoran kami yang penting dan sangat bersejarah, tidak hanya bagi kami namun juga bagi konsumen kami. Bukan hanya karena lokasinya yang strategis, namun juga karena banyak kenangan yang tercipta di sana," jelas Michael Hartono, Direktur Marketing Communications, Digital dan CBI McDonald’s Indonesia dalam siaran tertulisnya.

"Bagi kami, McDonald’s Thamrin adalah flagship store yang menjadi tonggak sejarah kehadiran McDonald’s di Indonesia. Namun bagi jutaan konsumen McDonald’s yang pernah singgah di restoran kami tersebut, McDonald’s Sarinah Thamrin adalah kenangan indah yang telah menciptakan jutaan momen berharga dan tak terlupakan," sambungmya.

Baca Juga: Ini Dia Gerai McD Terkecil di Dunia. Pengunjungnya Bukan Manusia Tapi Lebah

Michael percaya, banyak konsumen McD yang punya pengalaman pertama bersama McDonald’s Sarinah dan telah menurunkan ke generasi berikutnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest