Follow Us

Bersatu Lawan COVID-19, Omo Kucrut dan Nofin Asia Gelar Donasi Pake Sistem Reward

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 06 Mei 2020 | 19:36
Merchandise dari Omo Kucrut dan Nofin Asia untuk ngelawan COVID-19
collab.asia.co

Merchandise dari Omo Kucrut dan Nofin Asia untuk ngelawan COVID-19

Hai-Online.com - Pandemi COVID-19 yang nggak selesai-selesai di Indonesia nampaknya menggugah semangat dan inisiatif dari Omo Kucrut dan Nofin Asia dengan ngelibatin para penggemarnya untuk saling berbagi.

Baca Juga: Daniel Radcliffe Bakal Bacain Novel Harry Potter, Netizen Indonesia Berasa Ujian Listening

Bersama Collab Indonesia dan juga platform crowdfunding Kolase, Omo Kucrut dan Nofin asia ngajak para penggemarnya untuk berdonasi dengan menerapkan sistem reward.

Hal ini cukup unik dimana para donatur nantinya bakal ngedapetin reward berupa kaos eksklusif edisi Omo Kucrut x Nofin Asia yang dirilis secara terbatas, yaitu sebanyak 100 buah saja dengan nilai donasi sebesar Rp.100.000,-

DJ Omo Kucrut
Collab.asia.co

DJ Omo Kucrut

Omo Kucrut sendiri selain dikenal sebagai pemain film, public figure saat ini juga lagi merambah karirnya ke dunia DJ. Memainkan musik-musik funkot dan breakbeat, Omo Kucrut ngerasa seneng bisa kolaborasi bareng Nofin Asia dalam project ini.

Nofin Asia sendiri adalah seorang DJ asal Palembang yang musik remix nya sangat dikenal di seluruh Indonesia melalui platform YouTube, TikTok dan juga Bigo.

Baca Juga: Instagram Punya Stiker 'Pesanan Makanan' di Stories, Bagus Banget Untuk Kamu yang Bisnis Kuliner

Dari keduanya sama-sama punya pendengar dan juga fan base yang besar di Indonesia, Omo Kucrut dan Nofin Asia berharap dengan adanya project donasi ini bisa lebih deket sama para penggemarnya, dan jadi gerbang awal bentuk kolaborasi lain dari mereka berdua yang bakalan dilakuin setelah projek ini selesai.

Untuk lo yang tergerak berdonasi, langsung aja akses situs https://www.kolase.com/collablawancorona. Kampanye donasi ini rencananya bakalan berjalan selama bulan Mei 2020 dan berakhir di tanggal 12 Mei 2020 mendatang.

  1. Tunggu apalagi sob, buruan ikutan donasi dan dapetin reward menarik dari Omo Kucrut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest