Follow Us

Wawancara Eksklusif Bareng grentperez: Buah dari Positif Covid!

Theniarti Ailin - Jumat, 14 Oktober 2022 | 18:35
grentperez dalam sesi pemotretan untuk EP terbarunya, Trail Mix Tape!

grentperez dalam sesi pemotretan untuk EP terbarunya, Trail Mix Tape!

HAI-Online.com - Penyanyi asal Australia, grentperez baru aja rilis EP terbarunya yang bertajuk Trail Mix Tape!

Lewat video conference, doi bagiin cerita proses pembuatannya sama HAI! Penasaran?

Q: Pertama-tama, gue penasaran deh. EP baru lo ini kan ada 4 lagu, tapi 4 lagu ini beda tema semua. Kenapa lo memutuskan masukin 4 lagu itu ke satu EP?

A: Gue merasa itu adalah bentuk ekspresi gue ke musik secara luas, hahaha asik! Setiap 4 lagu itu mengandung genre yang berbeda. Jadi, 4 lagu itu adalah perwakilan soal apa yang mau gue bawa dan presentasikan ke dunia musik.

Makanya, judulnya Trail Mix Tape. Semua nyampur jadi satu.

Q: Oke, mari kita bahas lagunya satu per satu! Lagu pertama dulu nih yang paling personal, Don't Grow Up Too Fast. Ceritaiin dong kisah di balik lagu itu!

A: Fun fact, gue nulis lagu itu pas lagi positif covid. Terus, gue waktu itu cuma bisa main game aja di kamar, sambil nunggu nyokap gue nganterin makanan di depan pintu kamar.

Dan kejadian ini bikin gue inget satu hal waktu gue masih kecil, di mana gue nggak boleh pake microwave dan harus bergantung sama nyokap kalo mau makan.

Dan itu bikin gue inget kalau gue nggak akan pernah balik ke masa-masa itu lagi. Selain itu, hal ini juga membawa gue pada memori sama temen-temen deket gue.

Karena, ketika lo udah besar (asik), lo nggak akan punya banyak waktu lagi buat main sama mereka.

Q: Wah, jadi bener-bener terjadi secara spontan ya. Jadi, lebih susah nulis lagu soal cinta kayak yang banyak lo tulis di EP sebelumnya, atau nulis hal-hal personal kayak gini?

A: Kayaknya relatif sih. Gue ngerasa nulis hal-hal personal tuh bakalan lebih mudah karena gue juga ngerasa lega setelah nulisnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest