Follow Us

Video Ferdian Paleka dan 5 Prank Bodoh yang Pernah Dilakukan Manusia Demi Konten

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 05 Mei 2020 | 20:37
Prank yang dilakukan sama Ferdian Paleka beberapa hari lalu
youtube.com

Prank yang dilakukan sama Ferdian Paleka beberapa hari lalu

Hai-Online.com- Youtuber Ferdian Paleka jadi sorotan setelah aksi prank-nya yang dinilai nggak terpuji sama transpuan atau waria viral di media sosial.

Dia yang bareng-bareng sama temennya ngerjain beberapa waria di Bandung dengan pura-pura bagiin sembako, tapi bungkusan yang dikasih sama Ferdian ke sejumlah waria itu justru berisi batu dan sampah.

Baca Juga: McDonald's Indonesia Bocorin Resep Rahasia Kentang Gorengnya, Coba Bikin di Rumah Yuk

"Jadi kita mau survei waria, mereka ada atau nggak di bulan puasa ini," kata dia dalam video tersebut, dikutip Minggu (3/5/2020). Aksi tersebut mendapatkan kecaman banyak pihak karena dinilai merendahkan derajat sesama manusia.

Sebuah aksi baru bisa dibilang prank kalo pelaku, penonton, dan korban menganggapnya lucu dan nggak ada yang dirugikan. Bukan cuma Ferdian Paleka, berikut sederet prank bodoh yang pernah terjadi:

Prank batalkan puasa upah Rp 10 juta

Pemilik akun YouTube hasanjr11 unggah video aksinya yang nawarin makanan pizza ke beberapa warga supaya batalin puasanya. Dia berjanji bakal ngasih uang Rp 10 juta untuk orang yang berani batalin puasanya.

Pada akhirnya video itu jadi sorotan publik sampe jadi bahan pembicaraan di media sosial. Aksi YouTuber itu dapet kritik tajam dari netizen.

Setelah dihujat warganet, youtuber yang punya 4,95 juta subscriber itu akhirnya unggah video permintaan maaf.

"Saya hasanjr11, saya mau minta maaf ke seluruh masyarakat atas salah satu video YouTube saya yang tidak pantas," kata Hasanjr11, Selasa (28/4/2020).

Baca Juga: Nggak Boleh Disepelein, Naruh Ponsel di Sebelah Saat Tidur Bisa Picu 6 Bahaya Berikut Ini

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest