Follow Us

Lama Tak Terdengar, Bondan Prakoso Wujudkan Ngamen Online di SLJJ

Al Sobry - Sabtu, 02 Mei 2020 | 13:08
Lama Tak Terdengar, Bondan Prakoso Wujudkan Ngamen Online di SLJJ

Lama Tak Terdengar, Bondan Prakoso Wujudkan Ngamen Online di SLJJ

HAI-Online.com - Beralihnya tontonan konser live stage ke pertunjukan rumahan dalam masa pandemi ini dirasakan juga oleh penyanyi Bondan Prakoso.

Yap, setelah lama tak terdengar, vokalis Fade2Black ini kembali muncul lewat platform online di acara SLJJ, Sharing Langsung Jarak Jauh yang membahas Talks, Music and Charity di kanal Narasi pada Sabtu (2/5/2020) tengah hari.

Meski tampil kurang dari 15 menit, Bondan Prakoso sempat mengungkap bahwa dirinya berniat untuk melakukan konser online demi menghibur para penggemarnya.

Baca Juga: Justin Bieber dan Ariana Grande Siap Rilis Single Kolab Stuck with You pada 8 Mei 2020 <>Hanya saja, dia masih belum berani jika menggelar sendirian, lantaran masalah jaringan yang belum konstan jika mempertunjukkan siaran music streaming melalui perangkatnya di rumah.</> "Belum cukup pede untuk bikin ngamen atau konser online, karena ngelag melulu," katanya curhat.

Meski demikian, ajakan Narasi untuk menjadi band pembuka di SLJJ diterimanya sebagai langkah untuk memulai konser musik dari rumah ayau jarak jauh.

"Ini aja maaf banget, masih alami ngelag jadi nggak pede nih, tapi coba dilanjutin aja ya lagu Ku Tak Sendiri," kataya lagi.

Di acara tersebut Bondan menyanyikan dua lagu, Ya Sudahlah dan Ku Tak Sendiri yang dinyanyikan tidak selesai.

Sebelumnya, Bondan belum alam ini pernah merilis sebuah lagu baru berjudul Luar Biasa Istimewa.

Lagu bergenre romantis ini sengaja dibuat Bondan untuk sang istri tercinta, Margareth sebagai kado ulang tahunnya pada awal tahun ini.

Selain itu, ia juga baru saja mendapat silber button platinum yang diterimanya dari YouTube atas pencapaian 100K subscriber di channelnya.

Tuh, Bondan aja mau memulai, kamu kapan? (*)

Source : Hai Online

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest