Follow Us

Demi WFH, Reporter Ini Ketahuan Pake Celana Pendek Pas Siaran dari Rumah

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 02 Mei 2020 | 11:05
Reporter Good Morning America
twitter.com

Reporter Good Morning America

Hai-Online.com - Pandemi Covid-19 bikin sebagian besar kita terpaksa harus beraktivitas di rumah, termasuk bekerja.

Kalo nyelesaiin pekerjaan dari rumah alias (work from home) artinya kita bisa pake baju bebas dong, nggak kayak di kantor. Bisa pake piyama atau pakaian paling nyaman ala rumahan.

Baca Juga: Album Pertama Lewat, Devano Tetep Produktif Bikin Lagu Pas Pandemi

Hal itu tentu nggak jadi masalah, kecuali kalo kita lupa masih pake pakaian rumah waktu lagi ikut sesi rapat telekonferensi atau bahkan yang paling fatal pas lagi ada syuting pelaporan berita dari rumah. haha

Hal ini dialami sama reporter berita ABC, Will Reeve. Waktu dia melaporkan berita dari rumah, Reeve emang nggak lupa untuk pake jas dan kemeja rapi.

Tapi, dia lupa ganti celana pendek rumahan yang dikenakannya. Reeve tampil Selasa lalu di "Good Morning America" di segmen tentang industri farmasi yang memanfaatkan drone untuk mengantarkan resep ke pasien.

Baca Juga: Kegiatan Setelah Sahur Ini Ubah Suasana Ramadan Jadi Nggak B Aja

Reporter yang saat itu merangkap juga sebagai kameramen, nggak sadar kalo celana pendeknya sedikit terlihat pas siaran berlangsung.

Para penonton yang sadar, langsung segera nyampein ke akun Twitter Reeve.

"Ruangan yang bagus. Celana pendek yang bagus. 7/10 @ReeveWill," tulis pemilik akun Twitter @ratemyskyperoom sambil menyertakan foto Reeve di layar televisi dengan celana pendeknya yang mengintip.

Sampe berita ini ditulis, unggahan itu disukai sama lebih dari 7.500 pengguna Twitter dan dikomentari sebanyak lebih dari 340 kali.

Menanggapi tweet yang memintanya untuk pake celana panjang, Reeve meyakinkan semua orang kalo dia telah mengenakan celana pendek. Ia juga bercanda kalo pengalaman itu mungkin bikin dia nggak dipekerjakan sebagai operator kamera "dalam waktu dekat." (*(

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siaran Berita dari Rumah, Reporter Ini Ketahuan Pakai Celana Pendek"

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest