Follow Us

Bangga, Film Gundala Akan Tayang Di Bioskop Amerika Mulai 28 Juli 2020

Dio Firdaus - Jumat, 01 Mei 2020 | 15:15
Gundala
Screenplay Films

Gundala

HAI-ONLINE.COM- Film superhero asli Indonesia, pembuka jagat Bumi Langit, Gundala dikabarkan akan tayang di beberapa negara Amerika Utara.

Beberapa negara yang terdiri dari Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko akan kedatangan Gundala pada 28 Juli 2020 berkat Well Go USA Entertaiment.

Berita ini diumumkanoleh Premiere Entertaiment Group sebagai perusahaan penjualan, produksi dan pembiayaan yang menangangi penjualan film di seluruh dunia.

Gundala sendiri adalah film superhero Indonesia yang ditulis oleh Joko Anwar dan masuk ke dalam semesta Bumi Langit.

Baca Juga: Rich Brian Kirim Donasi Pake Drone, Isinya Uang Dollar untuk warga AS yang Membutuhkan

Bercerita tentang Sancaka, seorang yatim piatu yang hidup sendiri di jalan-jalan yang keras di Jakarta, yang belajar untuk berjuang sendiri menggunaka bela diri sampai akhirnya ia mendapatkan kekuatan super dari petir yang menyambarnya.

Setelah dewasa dan mendapatkan kekuatannya, Sancaka bertekad ingin menegakan keadilan dengan menghabisi Pengkor, bos mafia yang kejam dan meneror seluruh kota.

Meskipun Gundala bukan film Indonesia pertama yang pernah diputar di Amerika Serikat, namun kita harus turut bangga sob karena film superhero tanah air bisa terlihat sampai ujung barat sana.

Baca Juga: Danang - Darto Ikut Cari Homemade Idol 2020: Ajang Pencarian Bakat dari Rumah Pertama di Indonesia

(*)

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest