Follow Us

Corey Taylor Lelang 13 Gitar Koleksinya untuk Bantuan Dana Pemulihan Covid-19

Bagas Rahadian - Selasa, 28 April 2020 | 14:30
Corey Taylor
Instagram/coreytaylor

Corey Taylor

HAI-Online.com - Corey Taylor dikabarkan tengah mengadakan lelang atas 13 buah gitar yang merupakan koleksi pribadinya untuk mengirim dana bantuan pemulihan dunia dari pandemi covid-19.

Dilansir dari Rolling Stone, acara lelang itu kini dapat diakses di eBay dan bakal berlangsung sampai tanggal 7 Mei.

Kabar tersebut telah Corey bagikan di akun Twitter miliknya.

Pentolan Slipknot itu mengunggah sejumlah foto gitar yang tampak yang antara lain Les Paul Classic, Sunburst, Gibson Dave Grohl Signature Guitar, Olympia hingga Yamaha.

"Penawaran terhadap 13 gitar yang pernah digunakan dan sudah ditandatangani. Gue lelang agar keuntungannya bisa disalurkan untuk upaya pemulihan COVID-19 dari Direct Relief," tulisnya.

Baca Juga: Nergal 'Behemoth' Cerita Gimana Rasanya Ngeband Bareng Corey Taylor

"Setiap gitar dilengkapi case dan COA. Mari kita bantu @DirectRelief untuk menyediakan APD dan peralatan penting bagi petugas kesehatan," sambung Corey.

Seiring dengan semua hasil dari lelang yang menguntungkan upaya respons Direct Relief COVID-19, eBay akan memberikan sumbangan yang sesuai hingga $ 1 juta kepada organisasi.

Direct Relief sendiri merupakan organisasi nirlaba yang membantu pengiriman alat perlindungan diri dan barang-barang penting lainnya untuk petugas kesehatan yang kini berada di garis depan penanganan pandemi COVID-19.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular