Follow Us

Setelah Red Bull Depok, Muncul Klub Bola Bernama Red Bull Kediri FC. Resmi apa Halu?

Alvin Bahar - Selasa, 28 April 2020 | 09:00
Red Bull Kediri FC
https://www.instagram.com/redbull.kedirifc/

Red Bull Kediri FC

HAI-ONLINE.COM - Belum lama ini, muncul klub bernama Red Bull Depok FC. Red Bull Indonesia berkata mereka nggak punya keterkaitan apapun dengan klub tersebut.Akhirnya, Red Bull Depok FC ganti logo dan berubah jadi RB Depok FC.Nah, klub Red Bull di Indonesia ternyata "nambah cabang" nih setelah akun Red Bull Kediri FC muncul di Instagram.Pake username @redbull.kedirifc, klub tersebut mengunggah surat permintaan untuk Red Bull Kediri bisa ikut Liga 3 Indonesia kepada PSSI.

Terlihat, belum ada aktivitas apapun dari klub tersebut.

Berbeda dengan Red Bull Depok.... eh maksudnya RB Depok FC yang udah launching logo, apparel, bahkan mengumumkan nama pelatih.

Baca Juga: Materi Video dan Soal Belajar dari Rumah TVRI Selasa, 28 April 2020 untuk SMA dan SMK: Matematika: Eksponen dan Bentuk AkarMeski belum ada konfirmasi dari pihak Red Bull Indonesia, netizen udah skeptis duluan.

Banyak yang nggak yakin Red Bull Kediri FC adalah klub resmi dari Red Bull, seperti RB Salzburg atau RB Leipzig."Maen2 pakai nama produk, ati2 diciduk wkwk," komentar @agungpurcahyo."Ini apa apaan lagi?? Udah RB Depok sekarang RB Kediri ngehalu mulu orang +62," tulis @junawan_20.Menurut lo gimana? Beneran nggak nih ada klub Red Bull di Kediri?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest