Follow Us

Pete Wentz 'Fall Out Boy': Gue Bakal Bikin Album Solo Kalo Enam Bulan ke Depan Masih Lockdown Juga

Bagas Rahadian - Kamis, 23 April 2020 | 19:00
Pete Wentz

Pete Wentz

HAI-Online.com - Salah seorang frontman Fall Out Boy, Pete Wentz, mengatakan bakal banting setir untuk menggarap album solo apabila status lockdown akibat virus corona diperpanjang.

"Apakah kita bakalan berada di rumah untuk enam bulan ke depan? Jika benar begiut, maka akan ada album (baru)," ujar Wentz, dikutip dari Kerrang!.

Para Jumat pekan lalu, adik dari vokalis FOB, Patrick Wentz, itu memang sempat merilis proyek individual yang merupakan kolaborasi dengan band Cheap Cuts, yakni sebuah lagu berjudul 'Check Your Phone'.

Pete juga berandai-andai, jika pandemi virus corona terus berlanjut dan mengharuskan orang-orang untuk stay di rumah lebih lama, nggak tertutup kemungkinan ia akan merilis single kolaborasi keduanya yang nggak mengikutsertakan FOB.

"Gue juga punya satu lagu lain yang ingin gue bikin bersama Cheap Cuts. Sonically, ini merupakan perluasan Check Your Phone, tetapi secara tematis bercerita tentang lima menit pertama di pagi hari ketika lo bangun dan berada dalam keadaan pasca-mimpi," ujar Wentz lagi.

Baca Juga: Ngibulin Fans, Fall Out Boy Bikin Konser Livestream Pakai Action Figure

Tahun lalu, sejumlah media sempat mempertanyakan komitmen kakak-beradik yang merupakan pendiri FOB untuk melanjutkan kiprah bermusik band emo tersebut.

Pete dan Patrick justru tampak nggak mampu menjamin bahwa bandnya bakal menghasilkan sesuatu yang baru untuk para fans dalam waktu dekat.

"Menurut gue, mungkin kita akan ada waktu rehat bertahun-tahun - gue nggak tahu pasti," jawab Patrick.

"Gue benar-benar tidak tahu apa yang bakal kita lakukan, tetapi gue tahu bahwa catatan berikutnya yang kami keluarkan, atau apa pun yang kami lakukan selanjutnya, itu merupakan tema yang benar-benar jadi concern kita. Dan itu adalah sesuatu yang akan kita habiskan banyak waktu," tandasnya.

Hmm ada apa gerangan sama band emo ikonik itu yaa?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest