Follow Us

Umumkan Judul Resmi, 'Venom: Let There Be Carnage' Undur Tayang Hingga 2021

Bagas Rahadian - Kamis, 23 April 2020 | 10:30
Venom dan musuh di sekuel terbarunya, Carnage
consequenceofsound.net

Venom dan musuh di sekuel terbarunya, Carnage

HAI-Online.com - Judul resmi dari sekuel film Venom telah resmi diumumkan oleh Sony Pictures.

Dilansir dari Variety, film layar lebar kedua sang antihero komik Marvel itu akan berjudul 'Venom: Let There Be Carnage'.

Meski telah merilis judul barunya ke publik, film ini tak ubahnya seperti banyak film lain yang dijadwalkan rilis di masa pandemi covid-19.

'Venom: Let There Be Carnage' kabarnya juga mengalami pengunduran tayang untuk waktu cukup lama, yakni hingga 2021.

Dalam postingan Twitter, Sony Pictures menampilkan judul resmi yang disertai cuplikan logo dari film tersebut, selain juga menampilkan tanggal tayang yang tertulis 25 Juni 2021.

Dikutip dari Variety, dengan mengundur penayangan "Venom" ke tahun depan, Sony kabarnya telah merombak hampir setiap film yang dijadwalkan rilis pada tahun 2020.

Studio ini telah mendorong kembali banyak film utamanya, termasuk "Morbius" (dari 31 Juli 2020, hingga 19 Maret 2021), "Ghostbusters: Afterlife" (dari 10 Juli 2020, hingga 5 Maret 2021) dan Tom Holland "Uncharted" (dari 5 Maret 2021, hingga 8 Oktober 2021).

Baca Juga: Heboh Benda Mirip Venom Di Twitter, Ternyata Adalah Hewan Ini

Mengenai 'Venom: Let There Be Carnage', sang karakter utama, yakni Eddie Brock, kabarnya bakal berhadapan dengan villain bernama Cletus Kasady, yang kelak akan menjadi symbiote jahat bernama Carnage.

Dalam komik Marvel, ikatan antara symbiote Carnage dan Cletus lebih kuat dibanding ikatan antara Brock dan symbiote Venom.

Hal ini dikarenakan Cletus merupakan pembunuh berantai dan lebih gila. Akibatnya, Carnage jauh lebih kejam, kuat, dan mematikan dibanding Venom.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest