Follow Us

Hayley Williams Rilis Single 'Dead Horse' Disusul Debut Albumnya Bulan Depan

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 22 April 2020 | 20:35
Hayley Williams
Diario AS

Hayley Williams

Hai-Online.com- Vokalis Paramore, Hayley Williams rilis 'Dead Horse' sebagai lagu terakhir di bagian kedua dari album solo debutnya bulan depan dengan judulnya Petals For Armor'.

Diproduksi sendiri sama gitaris Paramore Taylor York, lagu 'Dead Horse' ini ngeliat Williams dari beberapa pengalamannya yang jujur ​​waktu dia masih muda.

Baca Juga: Produser Walking Dead Ngehias Gerbang Rumahnya Pake Kepala Zombie Untuk Nakutin Corona

"Dead Horse menawarkan kekuatan kembali ke versi diriku yang lebih muda dan lebih lemah," kata Williams dalam sebuah pernyataan pers. "Aku merasa semua ini perlu dikatakan untuk mewujudkan tipe wanita yang aku harapkan."

Penyanyi ini telah mengejutkan rilis debutnya, berbagi trek dari paket lengkap semua 15 lagu yang bakal keluar di 8 Mei 2020 mendatang di dua EP.

EP kedua, 'Petals For Armour II', juga keluar hari ini.

cover album petals for armor
instagram.com

cover album petals for armor

Album Petals For Armor II nampilin 'Dead Horse' barengan sama singel yang dirilis sebelumnya Why We Ever, My Friend, Over Yet dan Roses / Lotus / Violet / Iris, yang nampilin backing vokal dari Boygenius.

Baca Juga: Bioskop di Georgia, Amerika Serikat Segera Dibuka lagi Mulai Minggu Depan

Petals For Armor I dirilis di bulan Februari lalu, dengan lagu Cinnamon, Leave It Alone dan Simmer.

Karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, Williams telah menjadwal ulang jadwal tur Amerika Utara dan Eropa yang diumumkan sebelumnya untuk tahun 2021.

Williams terus berkreasi saat mengisolasi melalui pandemi coronavirus, merilis cover Tegan dan Sara Call It Off dan Phoebe Bridgers, Smoke Signals melalui akun Instagram-nya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest