Follow Us

Produser Walking Dead Ngehias Gerbang Rumahnya Pake Kepala Zombie Untuk Nakutin Corona

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 22 April 2020 | 12:00
pagar produser film walking dead dihiasi kepala zombie sesuai karakter filmnya
instagram.com

pagar produser film walking dead dihiasi kepala zombie sesuai karakter filmnya

Hai-Online.com- Produser eksekutif Walking Dead, Greg Nicotero, nge-share dekorasi rumahnya yang punya tema khusus untuk mengusir virus corona.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Nicotero menggoda dengan penambahankan foto kepala berbagai karakter zombie dari pertunjukan, untuk "menakuti virus apa pun".

Kalo sekelas produser se-kece ini sih bisa sesukanya ya sob, tapi kalo kita yang di Indonesia mau nakut-nakutin virus pake bawang putih kali yaa? Hehehe.

Baca Juga: Animator Tom and Jerry dan Popeye, Tutup Usia di Usia 95 Tahun

Dalam caption yang dia tulis di instagramnya @gnicotero itu, kalo ternyata dia udah nentuin nama dari masing-masing kepala zombie yang dia pajang di pagernya.

Kepala tersebut adalah kepala zombie yang mewakili karakter dari The Walking Dead.

"Dekorasi gerbang di rumahku! Tentu untuk menakuti virus apa pun. Dan kalo kamu penasaran, ini nama-namanya: 1. Alpha 2. Bicycle Girl 3.Female walker Carl killed in the farmhouse in ep 301 AND one of the Governor’s fish tank heads. 4. Michonne pet 1 5. Ben Gardner Governor fish tank head 6. Michonne pet number 2".

Final season 10 The Walking Dead sendiri udah ditunda karena pandemi coronavirus yang masih berlangsung.

Episode 15 nya, yang judulnya 'Tower The Tower' seharusnya dijadwalkan tayang di tanggal 15 April lalu, sebagai episode terakhir pra-final dan ninggalin 'cliffhanger' yang mempertanyakan nasib beberapa karakter utama.

Produser eksekutif Denise Huth berbagi cerita soal final yang bakal tayang, 'A Certain Doom', dengan Comic Book. "Kita ketahui semua kalo ini rumit, dan sekali lagi mungkin nggak semua orang bakal keluar hidup-hidup dalam film ini" kata Huth.

Baca Juga: Dian Sastro Rayakan Hari Kartini dengan Berkebaya Sambil Bawa Gitar Gibson Les Paul

Trailer untuk final nanti, bagi produser, ngeliat ini, bercerita soal gimana kembalinya karakter favorit penggemar Maggie, yang sampai sekarang cuman terlihat dalam halusinasi di musim 10.

Showrunner Angela Kang juga menyarankan musim 10 yang bakal datang bisa ngasih penjelasan lebih lanjut setelah pembunuhan Negan terhadap Alpha, serta pengembangan lebih lanjut untuk karakter baru dari musim ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest