Follow Us

Bantu Pahlawan COVID-19, Mocca Mau Donasi Lewat Merchandise

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 29 Maret 2020 | 14:02
MoccaXkolase kampanyekan donasi untuk APD
mocca

MoccaXkolase kampanyekan donasi untuk APD

Hai-Online.com - Sejak bulan maret ini, Indonesia dinyatakan gawat COVID-19 khususnya di ibu kota Jakarta, angka kematian dan yang terpapar virus ini semakin meningkat hampir tiap harinya.

Dengan kejadian seperti ini, dipastikan banyaknya pasien yang dirawat di Rumah sakit, membuat tenaga kesehatan juga semakin kewalahan.

Baca Juga: Paket Prihatin Rakyat Malaysia Bakal Beri Internet Gratis Selama Lockdown

Hal ini akhirnya ngebuat alat-alat kesehatan juga semakin terbatas, karena masyarakat Indonesia juga ngeborong peralatan medis untuk keperluan pribadi dirumah.

Banyaknya kampanye yang dilakukan oleh beberapa selebriti tanah air hingga para musisi yang nggak kalah ketinggalan, berbondong-bondong ngebuat gerakan untuk bisa bantuin tenaga medis tetep bekerja sebagai garda terdepan dalam penanganan COVID-19 di seluruh Indonesia.

penjualan kaos 'segera' bakal didonasikan untuk APD tenaga medis
mocca.band

penjualan kaos 'segera' bakal didonasikan untuk APD tenaga medis

Termasuk band asal Bandung Mocca yang baru-baru aja ngebuat kampanye dengan ngadain penjualan Marchandise dari lagunya berjudul 'Segera'. Bekerja sama dengan kolase untuk pengadaan APD (Alat Bantu Diri).

Mocca berharap lewat kampanyenya dari lagu 'Segera' ini dengan ngejual Marchandise-nya, mereka bisa ngebantu para tenaga medis yang berjuang untuk pasien COVID-19, dimana mereka dengan keterbatasannya harus ngelakuin ini, yang kita sebut dengan pengabdian demi sebuah panggilan.

Baca Juga: Kelola Donasi Sendiri, Anne Avantie Antar APD Rancangannya ke Rumah Sakit Hari Ini

Pada faktanya, para tenaga medis dalam berjuang dan bekerja punya kendala di minimnya pakaian pelindung yang seharusnya jadi salah satu senjata utama mereka agar nggak kepapar.

Untuk itu melalui keuntungan dari penjualan Marchandise 'Semoga', Mocca berupaya ngasih kontribusi berupa, ADP (Alat Pelindung Diri) bagi para tenaga medis supaya mereka tetep bekerja dengan optimal menyembuhkan pasien COVID-19.

Semoga. Sebuah kontribusi kecil bisa menjadi begitu berarti, langkah-langkah pencegahan bisa diupayakan dari segala sisi, dan kita pun akan yakin... pada akhirnya semua akan baik-baik saja.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular