Follow Us

Game Crysis Bakal Dirilis Ulang dengan Engine Baru untuk Semua Platform

Dio Firdaus - Selasa, 21 April 2020 | 08:10
Crysis Remastered
Crytek

Crysis Remastered

HAI-ONLINE.COM - Kalo ngomongin soal game FPS dengan grafis bagus dan cerita futuristik, pasti nama Crysis nggak akan kelewatan.

Pada 2007 silam, Crysis menjadi pembicaraan hangat karena grafisnya yang memukau. Bahkan sampai sekarang, grafis Crysis 3 masih bisa bersanding dengan game-game baru.

Nah, setelah 13 tahun dirilis, Crytek, developer Crysis mengonfirmasi kalau mereka akan merilis ulang atau remaster game FPS itu dengan nama Crysis Remastered.

Baca Juga: Kominfo Sebar Pesan Singkat Berisi Status IMEI Kamu Pagi Ini

Crytek mengungkapkan rencananya ini melalui sebuah video teaser yang diunggah di YouTube baru-baru ini.

Dalam video pendek itu, Crytek mengungumpulkan komentar penggemar-penggemarnya yang menantikan Crysis Remaster ini.

Baca Juga: Sudah Berlaku, Ponsel dari Black Market Cuma Bisa untuk Foto-Foto

"Kalian yang meminta, kalian pun yang terlah menunggu. Hari ini, penantian berakhir" ujar Crytek lewat deskripsi video tersebut.

Mungkin bukan yang pertama kali Crysis hadir di berbagai platform, tapi kali ini game FPS ini akan hadir di Nintendo Switch.

Dilihat dari cuplikan video yang menampilan Jake "Nomad" Dunn yang berada di tengah hutan entah hendak menjalankan misi apa.

Sekilas, grafis yang ditawarkan memang jauh -emang seharusnya, lebih bagus dari yang versi 2007 silam.

HAI mengutip dari KompasTekno, Crysis Remastered ini disebut menggunakan mesin CryEngine baru dengan dukungan Ray Tracing.

Sampai saat ini, Crytek belum mengungkapkan kapan game ini akan rilis, namun menurut TechRadar game ini dikabarkan bakal rilsi pada pertengahan 2020. (*)

Source : kompastekno

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest