Follow Us

Dikabarkan Ada Oknum Timbun Es Krim Viennetta, Alfamart: Mohon Infokan Lokasinya

Alvin Bahar - Minggu, 19 April 2020 | 12:22
Akun Instagram @awirachma menemukan es krim Viennetta disembunyikan sebuah minimarket.
@awirachma

Akun Instagram @awirachma menemukan es krim Viennetta disembunyikan sebuah minimarket.

HAI-ONLINE.COM - Alfamart tampaknya menganggap serius kabar oknum yang menyembunyikan es krim Viennetta di freezer nih sob.Terlihat dari akun resmi mereka yang minta informasi lokasi Alfamart tempat peristiwa itu terjadi.Dikabarkan lewat akun @awirachma di Instagram, beberapa oknum pegawai minimarket menyembunyikan es krim Viennetta.Diklaim, untuk dijual lagi dengan harga lebih mahal dari aslinya.Ia mengunjungi 4 mini market, dan menemukan fakta yang sama.

Baca Juga: Pasien COVID-19 Positif Dua Kali, Ini Kata WHO Soal Kekebalan Orang Sembuh dari CoronaViennetta berada di bagian bawah freezer."Terus gw langsung ke kasir buat bayar belanjaan gw. Setelah sampai kasir gw gak bisa beli dengan alasan oknum kasir tersebut bilang ke gw kalau Vienneta tersebut sudah dibeli sama temannya," tulisnya.

Viralnya video @awirachma disebar ke Twitter oleh akun @herlanddean.Akun Twitter resmi @alfamart membalas thread dari @herlanddean yang turut viral."Mohon maaf bisa diinfokan lokasi Alfamart nya, Sahabat?" kicaunya singkat.

Balik lagi ke akun @awirachma, sejumlah followers mendukung Awirachma, tapi ada yang nggak setuju dengan kelakuannya.Sebagian netizen menyayangkan kelakuan karyawan yang menimbun es krim.Lalu yang nggak setuju bilang, itu semua karena Awirachma membongkar lemari es bagian bawah.

Netizen juga bilang, karyawan berhak membeli barang yang ada.Nah, kalo lo gimana nih? Tim dukung Awirachma atau nggak?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest