Follow Us

Angga Dwimas Sasongko Janji Gak Bakal PHK dan Tetap Ngasih THR

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 15 April 2020 | 09:57
Angga Dwimas Sasongko
wartakota.tribunnews.com

Angga Dwimas Sasongko

Hai-Online.com - Founder sekaligus CEO Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko, memastikan perusahaannya nggak akan ambil langkah pemutusan hubungan kerja (PHK) di tengah pandemi Covid-19.

Angga menambahkan Visinema tetap bakal bagiin tunjangan hari raya (THR) ke karyawannya. Seperti diketahui, beberapa rumah produksi cukup kelimpungan saat menghadapi pandemi corona.

Baca Juga: Dampak Corona, Hotel Baik di Jepang Nggak Segan Tampung Tunawisma1. Nggak mengurangi tunjangan karyawan

Angga Dwimas Sasongko berusaha semaksimal mungkin untuk nggak merumahkan para karyawannya di tengah pandemi virus corona.

"Jadi, Visinema ini kalau untuk karyawan, kami enggak ngurangin benefit (tunjangan) sama sekali," kata Angga saat dihubungi Kompas.com, Selasa (14/4/2020). Sebagai pemimpin, Angga Dwimas merasa bertanggung jawab untuk nggak meninggalkan orang-orang yang selama ini telah membantu pekerjaannya.Oleh sebab itu, ayah satu anak ini sudah mempersiapkan dana cadangan untuk tetap bisa menggaji karyawannya sampai dengan Desember mendatang.

Baca Juga: Video Hukuman Cukur dan Push Up Diterima Puluhan Remaja TikTok yang Ngumpul Saat PSBB

2. Visinema Proportional Income Support

Nggak cuman tanggung jawab sama karyawannya aja, Angga Dwimas Sasongko juga ikut mikirin nasib para freelancer (tenaga paruh waktu) yang selama ini ngebantuin proses produksi filmnya.

Dalam setiap produksi film, suami Anggia Kharisma ini selalu melibatkan 50-70 orang tenaga paruh waktu. Dia pun meluncurkan Visinema Proportional Income Support untuk membantu para freelancenya.Visinema Proportional Income Support merupakan dana pinjaman sekitar Rp 8-15 juta perorang dengan tenor panjang dan nggak ada bunga.

"Mereka nggak ada kewajiban bayar kapan, tapi punya jangka waktu bayar. Jangka waktunya 1 tahun atau 2 tahun. Terus enggak perlu kasih bunga," kata sutradara Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut.

Baca Juga: Sebelom 850 Gerai Starbucks Tutup karena Corona, Terjadi Antre Panjang Demi Minuman Terakhir

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest