Follow Us

Neck Deep Ajak Penggemar untuk Tampil di Video Klip Terbarunya, Ikutan Sob!

Ricky Nugraha - Minggu, 29 Maret 2020 | 19:35
Neck Deep formasi baru
Neck Deep

Neck Deep formasi baru

HAI-online.com - Lo penggemar Neck Deep dan pengen muncul di video klip mereka? Ini adalah kesempatannya, karena mereka butuh bantuan dari para penggemar!

Beberapa waktu lalu, band pop punk asal Wales tersebut mengumumkan album terbarunya All Distortions Are Intentional dan merilis sebuah single berjudul "Lowlife."

Kini, mereka ingin para penggemarnya untuk tampil di video klip single kedua yang diberi judul "When You Know."

Lewat video yang diunggah di akun media sosial Neck Deep, sang vokalis Ben Barlow dengan topi koboinya, memegang kertas bertuliskan pesan tentang tata cara buat para penggemar yang mau ikutan.

Baca Juga: Bantu Pahlawan COVID-19, Mocca Mau Donasi Lewat Marchandise

“Halo Lowlives, karena dampak coronavirus, kami tak bisa merekam video musik untuk single kedua kami ‘When You Know.' Jadi kami membutuhkanmu!"

Untuk membuat video ini, yang kami butuhkan adalah ... 1) rekam video 10-15 detik yang menampilkan dirimu membawa penggalan lirik dari lagu 'When You Know.' Seperti yang sedang kulakukan sekarang.

Video harus di dalam ruangan, pencahayaan baik, latar belakang yang solid, warna apa saja, tidak ada poster, rak dll, format video landscape dari smartphone, seukuran pinggang/dada."

Neck Deep meminta para penggemar untuk memberikan video paling kreatif mereka, dan yang menarik akan ditampilkan dalam video "When You Know."

Baca Juga: Stand Here Alone Kolab Bareng OM PMR Di Single Kedua Album 'Nusantara'

Batas akhir pengiriman video ini adalah tanggal 3 April. Jadi, buruan bikin dan langsung kirim sob! Kapan lagi kan bisa muncul di video klip Neck Deep?

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest