Follow Us

Duh Viral Dinda Safay Selebgram yang Bikin Diffuser Ngawur Pake Dettol, Kasih Tahu Cewek Lo Biar Gak Kepengaruh

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 14 April 2020 | 14:13
Dinda Safay saat DIY Hand Sanitizer di Youtube-nya
youtube.com

Dinda Safay saat DIY Hand Sanitizer di Youtube-nya

Hai-Online.com - Selebgram yang baru-baru ini viral karena aksinya yang dianggap missinformasi soal coronavirus, bikin para netizen geram dan lagi-lagi ngomentarin akun sosial media Dinda Safay tersebut.

Sebelumnya, dia bikin konten hand sanitizer DIY, penggunaan sarung tangan saat berbelanja, dan juga tutorial menahan napas selama 10 detik untuk mengetahui apakah terinfeksi virus corona atau tidak.

Dinda Safay bikin konten tersebut d iakun tiktoknya dan netizen pun menganggap salah karena nggak punya klaim terpercaya dan justru bertentangan dengan anjuran WHO.

Baca Juga: Bobobox Sumbang 100 Pod untuk Pejuang Medis yang Tangani Pasien Corona di RS Rujukan DKI dan Jawa Barat

Sekarang, Dinda balik lagi dapetin kritikan pedas dari pengguna sosial media instagram ataupun di twitter soal aksinya yang nyampurin cairan dettol dengan air sebagai diffuser.

Diffuser adalah alat yang biasanya digunakan untuk mengolah essential oil yang dicampur dengan air, untuk menghasilkan uap halus dan dihirup.

Uap ini kemudian disebarkan ke ruangan untuk memberi efek menenangkan. Dinda mengklaim efek diffuser dari dettol dan air akan menjadi "anti-coronavirus". Duh!

Dari vidio tersebut, akhirnya ngundang beberapa netizen untuk ngomentarin kandungan dari dettol itu sendiri, contohnya seperti pemilik akun @imtomatoes

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest